FKA Twigs Kebelet Nikah Sama RobPatt

bukansensasi

New member
Pasangan Robert Pattinson dan FKA Twigs sedang berbahagia.

Sebab, sebentar lagi mereka akan melangkah ke jenjang yang lebih serius lagi. Sebuah pernikahan santai dan intim dipilih mereka dalam waktu dekat ini. Bahkan dilanisr dari laman Daily Mail baru-baru ini, seorang sumber terdekat mengatakan, kalau FKA Twigs sudah tak sabar ingin mempunyai keturunan dati bintang 'Twilight' itu.

FKA Twigs yang sudah resmi bertunangan dengan Rob menyatakan, ingin segera membangun keluarga bersama mantan kekasih Kristen Stewart tersebut.

"Twigs sangat ingin punya anak," tandas sumber itu.

Namun disayangkan, hingga saat ini masih belum ada yang mengetahui kapan keduanya akan melangsungkan pernikahan. Sumber tersebut bahkan belum bisa memastikan, kapan keduanya akan menggelar pesta pernikahan dan di mana.

Kabar FKA Twigs dan Rob telah bertunangan sendiri sebenarnya telah sampai ke Kristen Stewart. Tapi beberapa waktu lalu, Kristen melalui seorang sumber menegaskan tak peduli lagi soal isu apapun Rob dan kekasihnya saat ini.

"Kristen baik-baik saja. Dia (Kristen, red) sibuk bekerja dan liburan, dia akan baik-baik saja menghadapi pertunangan Robert. Saat ini dia sudah punya kehidupan sendiri dan telah move on," ucap sumber terdekat Kristen saat itu.


SUMBER BERITA

Wah, neng Twigs ga sabaran deh
Btw, congratz ya RobPatt dan FKA Twigs​
 
wah sedih bgt gw pas rpats putus sama kstew! padahal menurut gw pasangan itu serasi bgt, ngapain sih pakai selingkuh segala! sekarang nyesel kan si kstewnya!
 
Back
Top