Heboh Batu Akik Tumbuh Membesar

Status
Not open for further replies.

heroycool

New member
Pamulang, WARGA dikejutkan dengan penemuan bongkahan batu akik yang bisa tumbuh membesar seperti pohon di Kecamatan Pamulang Kota Tangerang Selatan, Kamis (9/4/15).

Warga yang penasaran, silih bergantinya untuk dapat melihat langsung bongkahan batu akik tersebut, anehnya bongkahan batu akik yang bisa tumbuh dan membesar seperti pohon.

Selain bisa tumbuh dan membesar seperti pohon, warga juga mempercayai batu berbentuk lonjong berwarna coklat ini mempunyai kekuatan magis. Bongkahan batu akik ini ditemukan secara tidak disengaja diperkebunan bambu, pada 2006 lalu yang telah ditemukan oleh Artana di sebuah kebun.

Warga mengaku jika memegang batu akik, tangan bisa merasakan batu sepertu berdenyut. Salah satu warga tertarik dan hendak membelinya dengan harga mulai seratus lima puluh juta, hingga dua ratus juta rupiah. Namun pemiliknya enggan untuk menjualnya.(abs)

cahaya.co
 
oh ternyata batu tersebut bukan mengandung magis...Sedianya, fenomena batu tumbuh membesar seolah hidup, juga terdapat di Desa Costesti, Rumania. batu dimaksud bernama Trovant.

Kata trovant sendiri merupakan sinonim istilah Sandsteinkonkretionen, yang dalam bahasa Jerman, berarti batuan pasir yang mengeras.

Trovants adalah fenomena geologi yang terdiri dalam berbagai bentuk bola pasir semen, muncul karena beberapa aktivitas seismik kuat.

Gempa bumi yang menyebabkan penciptaan trovant pertama telah terjadi sekitar 6 juta tahun yang lalu.

Hal yang membuat trovant unik dan misterius adalah mereka dapat 'bereproduksi' setelah kontak dengan air. Setelah hujan deras, batu-batu ini tumbuh mulai dari 6-8 milimeter dan berakhir dengan 6-10 meter
 
denger2 ajaibnya nambah lagi... tiap malam jumat tu batu ngeluarin bau ayam panggang, bisa goyang-goyang lagi ... yaa naik lagi tawaran harganya jadi 3M.

- n1 -
nunggu berita berapa tawaran tertinggi.
 
yaa.. sayang kalo dijual! kalo malam katanya bisa berubah warna jadi hitam! linatnya pake cctv. ga boleh ada cahaya.
 
denger2 ajaibnya nambah lagi... tiap malam jumat tu batu ngeluarin bau ayam panggang, bisa goyang-goyang lagi ... yaa naik lagi tawaran harganya jadi 3M.

- n1 -
nunggu berita berapa tawaran tertinggi.

ini batu ga di jual sama ayamnya

Gambar-Batu-Akik-Lucu-Dan-Gokil-8.jpg


Warga mengaku jika memegang batu akik, tangan bisa merasakan batu sepertu berdenyut. Salah satu warga tertarik dan hendak membelinya dengan harga mulai seratus lima puluh juta, hingga dua ratus juta rupiah. Namun pemiliknya enggan untuk menjualnya.

kl 150 juta jual aja trs pulang kampung beli sawah
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top