Heboh Batu Akik Tumbuh Membesar
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #1   Report Post  

Heboh Batu Akik Tumbuh Membesar

Pamulang, WARGA dikejutkan dengan penemuan bongkahan batu akik yang bisa tumbuh membesar seperti pohon di Kecamatan Pamulang Kota Tangerang Selatan, Kamis (9/4/15).

Warga yang penasaran, silih bergantinya untuk dapat melihat langsung bongkahan batu akik tersebut, anehnya bongkahan batu akik yang bisa tumbuh dan membesar seperti pohon.

Selain bisa tumbuh dan membesar seperti pohon, warga juga mempercayai batu berbentuk lonjong berwarna coklat ini mempunyai kekuatan magis. Bongkahan batu akik ini ditemukan secara tidak disengaja diperkebunan bambu, pada 2006 lalu yang telah ditemukan oleh Artana di sebuah kebun.

Warga mengaku jika memegang batu akik, tangan bisa merasakan batu sepertu berdenyut. Salah satu warga tertarik dan hendak membelinya dengan harga mulai seratus lima puluh juta, hingga dua ratus juta rupiah. Namun pemiliknya enggan untuk menjualnya.(abs)

cahaya.co
heroycool heroycool is offline
City Level

Post: 110
 
Reputasi: 1

       





    #2   Report Post  

Re: Heboh Batu Akik Tumbuh Membesar

gambarnya dong kalau ada, yang begini biasanya bohong atau salah info
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is online now
Admin

Post: 7.141
 
Reputasi: 128






    #3   Report Post  

Re: Heboh Batu Akik Tumbuh Membesar

oh ternyata batu tersebut bukan mengandung magis...Sedianya, fenomena batu tumbuh membesar seolah hidup, juga terdapat di Desa Costesti, Rumania. batu dimaksud bernama Trovant.

Kata trovant sendiri merupakan sinonim istilah Sandsteinkonkretionen, yang dalam bahasa Jerman, berarti batuan pasir yang mengeras.

Trovants adalah fenomena geologi yang terdiri dalam berbagai bentuk bola pasir semen, muncul karena beberapa aktivitas seismik kuat.

Gempa bumi yang menyebabkan penciptaan trovant pertama telah terjadi sekitar 6 juta tahun yang lalu.

Hal yang membuat trovant unik dan misterius adalah mereka dapat 'bereproduksi' setelah kontak dengan air. Setelah hujan deras, batu-batu ini tumbuh mulai dari 6-8 milimeter dan berakhir dengan 6-10 meter
jamil
jamil jamil is offline
Continent Level

Post: 2.102
 
Reputasi: 194

__________________





    #4   Report Post  

Re: Heboh Batu Akik Tumbuh Membesar

jual aja ia aturan,,buseh batu ditawar sgtu kaga di jual,,terlalu,,
satriaekamulya
satriaekamulya satriaekamulya is offline
Continent Level

Post: 3.174
 
Reputasi: 55

__________________
buktikan semangatmu!






    #5   Report Post  

Re: Heboh Batu Akik Tumbuh Membesar

denger2 ajaibnya nambah lagi... tiap malam jumat tu batu ngeluarin bau ayam panggang, bisa goyang-goyang lagi ... yaa naik lagi tawaran harganya jadi 3M.

- n1 -
nunggu berita berapa tawaran tertinggi.
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 3.971
 
Reputasi: 487






    #6   Report Post  

Re: Heboh Batu Akik Tumbuh Membesar

wkwkwkwkkk,,nonn ningsih keren juga tuh btunya,,
satriaekamulya
satriaekamulya satriaekamulya is offline
Continent Level

Post: 3.174
 
Reputasi: 55

__________________
buktikan semangatmu!






    #7   Report Post  

Re: Heboh Batu Akik Tumbuh Membesar

gue gak belii dah
ora ada duitt
febri27
febri27 febri27 is offline
City Level

Post: 428
 
Reputasi: 4






    #8   Report Post  

Re: Heboh Batu Akik Tumbuh Membesar

klo g di jual juga tuh btu buat apaan ia,,
satriaekamulya
satriaekamulya satriaekamulya is offline
Continent Level

Post: 3.174
 
Reputasi: 55

__________________
buktikan semangatmu!






    #9   Report Post  

Re: Heboh Batu Akik Tumbuh Membesar

yaa.. sayang kalo dijual! kalo malam katanya bisa berubah warna jadi hitam! linatnya pake cctv. ga boleh ada cahaya.
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 3.971
 
Reputasi: 487






    #10   Report Post  

Re: Heboh Batu Akik Tumbuh Membesar

ia,ia,,itu ga ada cahayanya ,,,
satriaekamulya
satriaekamulya satriaekamulya is offline
Continent Level

Post: 3.174
 
Reputasi: 55

__________________
buktikan semangatmu!

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Kesaktian Batu Akik Megha Misteri & Supranatural 23
Batu Akik Blue Safir mahazir Misteri & Supranatural 5


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.