Hal yang Lebih Menyakitkan daripada Melahirkan

Kalina

Moderator
BANYAK wanita yang takut akan kehamilan karena mereka berpikir melahirkan adalah pengalaman paling menyakitkan dalam hidup mereka. Ketakutan ini kadang lebih semakin ditakutkan wanita yang sedang mengandung.

Sementara melahirkan secara normal mungkin menyakitkan, ada banyak kejadian dalam kehidupan Anda yang bisa lebih dari proses kelahiran. Berikut adalah daftar hal yang bisa lebih menyakitkan daripada melahirkan, seperti dikutip dari Healthmeup, Senin (6/4/2015).

Patah tulang

Banyak wanita yang telah melahirkan mengatakan bahwa pengalaman patah tulang lebih menyakitkan daripada melahirkan. Tidak seperti melahirkan, tulang yang patah menyebabkan rasa sakit yang lama dan membuat Anda kesulitan bergerak.

Migrain

Ini mungkin mengejutkan Anda, tapi kondisi migrain yang parah dan berlangsung hingga berhari-hari akan lebih menyakitkan daripada melahirkan. Selain rasa sakit yang menyiksa, gejala lain seperti mual, muntah, dan sensitivitas ringan akan mengganggu keseharian Anda.

Batu ginjal

Batu ginjal harusnya dibuang keluar tubuh. Wanita yang memiliki masalah batu ginjal bisa menderita rasa sakit yang kronik dan intens, yang menyulitkan buang air kecil. Wanita yang juga pernah mengalami ini mengatakan rasa sakitnya lebih atau paling tidak sama dengan melahirkan.

Operasi

Sejumlah prosedur operasi lebih menyakitkan daripada melahirkan secara normal, termasuk melahirkan sesar. Sekalipun Anda di bawah pengaruh anestesi atau obat bius dan tidak merasakan sayatan pada saat itu, rasa nyeri akan tetap dirasakan pada beberapa titik.

okezone
 
Back
Top