Bruce Jenner Permalukan Keluarga Kardashian

bukansensasi

New member
Rencana mantan ayah tiri Kim Kardashian, Bruce Jenner untuk operasi kelamin wanita ternyata membuat malu keluarga Kardashian.

Padahal pemberitaan beberapa waktu lalu mengungkapkan, kalau keluarga Kardashian sangat mendukung apapun keputusan Bruce, termasuk untuk menjadi wanita utuh.

Dilansir dari laman Mirror beberapa jam lalu, kenyataan berkata lain. Kakak Kris Jenner (mantan istri Bruce Jenner), Karen Houghton mengatakan perasaan malu saat ini menaungi keluarga Kardashian gara-gara nama Bruce selalu dikait-kaitkan dengan keluarga Kardashian.

Karen mengklaim, kedua anak Bruce dari pernikahannya dengan Kris, Kendall dan Kylie Jenner juga sedang menutupi perasaan malunya, karena mempunyai ayah kandung yang ingin mengubah jati dirinya menjadi seorang wanita.

"Hal ini sangat mempermalukan kakakku. Aku bilang pada Kendall dan Kylie, aku sangat menyayangi ayahmu, aku akan selalu menyayanginya. Aku tak peduli siapa dia (Bruce, red) dan apa yang dia lakukan. Aku tahu ini sangat sulit bagi mereka," papar Karen.

Pada 24 April 2015 mendatang, Bruce sendiri akan buka-bukan mengenai orientasi seksual dan keinginannya untuk operasi kelamin dalam sebuah acara talkshow. Sementara, laman TMZ belum lam ini menyebut kondisi mental dan psikologi Bruce cukup baik menyambut perubahan dalam hidupnya selama lima tahun belakangan ini.


SUMBER BERITA
Wew.. ane kira gara-gara apa'an..
Ternyata gara-gara Bruce mau ganti kelamin toh
wkwkwkk..
 
Back
Top