Ibu Taylor Swift Menderita dan Sakit Parah

bukansensasi

New member
Taylor Swift sedang bersedih atas vonis kanker sang ibu, Andrea Swift.

Ia mengumumkan untuk pertama kalinya kalau sang ibu menderita kanker melalui Tumblr. Menurut keterangan Taylor, vonis kanker sang ibu diperoleh dari hasil check up bulan Desember 2014 lalu.

"Untuk Natal tahun lalu, aku bilang pada ibuku bahwa kado Natalku adalah untuk membawanya ke dokter dan melakukan pemeriksaan kesehatan, hanya untuk mengurangi kecemasanku. Dia (ibu, red) setuju dan melakukan pemeriksaan. Tak ada tanda merah apapun dan dia merasa sehat, tapi dia tetap diperiksa agar aku dan saudara-saudaraku merasa tenang. Hasilnya, kemudian keluar dan aku merasa sedih harus memberitahu kalian ibuku divonis kanker," tulis Taylor dalam pengumuman tersebut.

Awalnya penyanyi asli Pennsylvania Amerika Serikat (AS), 25 tahun ini ingin menyembunyikan kesedihannya dari publik. Tapi karena ingin memberikan inspirasi kepada publik, agar perhatian dan melakukan check up awal kepada orangtua, Taylor pun akhirnya mau berbagi.

"Terima kasih atas kepedulianmu terhadap keluargaku, sehingga ibuku ingin berbagi informasi ini kepadamu. Aku berharap dan berdoa kalian tak akan mendapatkan berita semacam ini," tulis Taylor lagi.



SUMBER BERITA

Waah..
Get Well Soon buat ibunya Taylor Swift ..​
 
Back
Top