Samsung Hadirkan Android 4G LTE Seharga Rp2,3 Jutaan

Produsen ponsel asal Korea Selatan, Samsung telah mengumumkan secara resmi rilis smartphone kelas menengah terbarunya, Galaxy Grand Prime. Didukung dengan konektivitas 4G LTE yang di banderol USD180 sekira Rp2,3 jutaan.

Dilansir dari GSMarena, Sabtu (11/4/2015), jaringan konektivitas 4G LTE yang sudah dihadirkan negara berkembang, terutama Negara Amerika Serikat. Dengan kehadiran jaringan tersebut membuka segmen baru di industri ponsel pintar terutama pada kelas pengguna menengah.

Seperti halnya model bisnis yang dijalankan di daerah Amerika. Samsung Galaxy Prime diungkapkan hadir khusus pada toka online Cricket, dibanderol dengan harga sekira 180 dolar. Namun, dengan kontrak dalam jangka panjang, serta biaya tarif yang beragam per bulannya.

Belum ada kejelasan panjang waktu kontrak tersebut, meski demikian kabarnya harga yang dibanderol untuk pengguna adalah USD35 hingga USD55 untuk hanya sekedar biaya berlangganan akses data perbulannya dalam kecepatan 4G.

Samsung Galaxy Prime menggunakan dimensi layar 5 inci, dengan dukungan resolusi 540x960 piksel. Serta dibekali dengan fitur kamera sebesar 5MP depan, dan fitur kamera sebesar 8MP pada bagian utama. Sedangkan untuk prosesornya, menggunakan dapur pacu Snapdragon 410 quad-core yang dipadankan dengan memori RAM sebesar 1GB.

Belum ada informasi mengenai kehadiran perangkat secara global, meski diyakini bahwa produk ini juga akan ikut meramaikan industri ponsel 4G di beberapa Negara dunia lainnya.

sumber: harga hp 2015
 
andai masuk indonesia .. percuma gak ya? paling dpt cuman hspa.(3.5G)
sayang duit buat beli mudul 4Gnya(mesti konek lewat fiber)

- n1 -
mitamit. gara2 fiber ini jalan2 di t4ku jd cepet rusak. gali tutup ga ngikut aturan!
 
Last edited:
kalo di pake di liuar negeri indonesia pasti bisa, tapi kalo di pake di dalam negeri juga nyenengin vendor nya doang,,, semua fasilitasnya kurang suporrt kalo di pake di indonesia mah
 
Harga yang bisa dibeli oleh banyak orang gan, meskipun ane sendiri tidak tertarik untuk membelinya saat ini. Selanjutnya manfaatkan dengan baik saja agar bisa awet.
 
Back
Top