Turis Romantis (2015) Video trailer, Review, Komentar, Sinopsis

gerara

New member
... (Sedikit komentar kalau ada)


Poster/Image :
Turis%2BRomantis%2B2015.jpg






Pemeran :

Shaheer Sheikh

Kirana Larasati

Mike Lucock









Detail :
Jenis Film : Drama
Produser : Celerina ####sari
Sutradara : Senoaji Julius
Penulis : Rahabi Mandra
Produksi : Mahaka Pictures & Spectrum Film







Synopsis :
Yogyakarta, kini.

Nabil (Kirana Larasati), perempuan 25 tahun berperangai keras dan banyak tindikan, baru saja lolos dari ancaman. Tuan Takur (Mike Lucock), rentenir keturunan India menyewa kawanan preman untuk menagih utang pada Nabil — utang ayahnya, tepatnya. Karena ayah Nabil kabur-kaburan, Rentenir jadi menagih ke ibu Nabil. Melihat ini, Nabil pasang badan dan bilang akan bayar semua utang ayahnya. Para preman yang sudah menghunus pisau itu melepaskan Nabil karena ia berjanji bisa mengembalikan utang 100 juta dalam waktu lima hari. Lewat dari itu, lewat juga nyawa Nabil.

Nabil kesal sama ayahnya yang pemabuk, suka ####, tidak punya tanggung jawab, jarang sekali pulang, dan ngutang terus kabur. Di rumah, Nabil dapat telepon yang mengabari kalau ayahnya masuk rumah sakit. Nabil bukan bersedih, tetapi marah-marah. Si penelepon memaksa dia datang. Dari tetangga yang mengantarkan, Nabil mengetahui bahwa ayahnya semalam #### dan menang. Saking senangnya, lalu kena serangan jantung. Tetangga bercerita bahwa ayah Nabil #### sambil bawa-bawa sertifikat rumah, buat jaga-jaga barangkali butuh jaminan #######. Lalu pas pihak rumah sakit bertanya siapa yang menjamin, dia keluarkan sertifikat rumah itu sebagai jaminan. Mendengar ini semua, Nabil menganga.

Nabil merasa pusing, harus bayar utang sekaligus membayar lunas biaya pengobatan ayahnya yang brengsek, atau rumahnya akan hilang. Total semuanya Rp 200 juta!. Ia lalu minta kerjaan pada Sephia, temannya. Sephia lalu menawarkan Nabil menggantikan dia jadi tour guide. Nabil dengan berat hati menerima. Tugas pertamanya adalah menjemput 4 turis asing, yang pada akhirnya hanya datang 1 turis dari India.

Nabil menunggu di airport, dengan membawa papan nama tamunya. Dia merasa enggan, karena tamunya adalah orang India. Sama dengan Tuan Takur si Rentenir. Lalu muncullah Azan Khan (Shaheer Sheikh), yang ternyata sangat tampan, dan wangi. Semua tour guide perempuan mendadak menawarkan jasanya ke orang itu. Nabil mengkerut, papan nama Azan Khan dia turunkan.

Nabil malas-malasan menjelaskan ke Mr. Azan tentang program perjalanan di Jogja selama tiga hari ke depan. Tapi karena Mr. Azan tahu tidak ada turis lain dalam rombongan, ia minta pada Nabil untuk pergi ke tempat-tempat di Jogja yang tidak umum dikunjungi turis, tempat-tempat yang romantis.

Mr Azan ternyata seorang fotografer kalendar yang mencari tempat-tempat romantis di Yogyakarta. Salah satu tempat romantis itu adalah tempat dimana kakeknya dimakamkan.

Lalu, apakah Nabil mampu menjaga kepercayaan Mr Azan dan tidak tergiur dengan uang yang Mr Azan miliki untuk memindahkan makam kakeknya? Bagaimana Nabil dapat menyelesaikan masalah hutang-hutang bapaknya? Dan bagaimana akhirnya kisah antara Nabil yang ketus dengan Mr Azan yang romantis dan penuh perhatian?






Trailer :
[ame]http://www.youtube.com/watch?v=PipqeoEiftk[/ame]

[ame]http://www.youtube.com/watch?v=Aa6jk111fpk[/ame]
 
Back
Top