Artis Korea Tercantik Ini Pengen Langsing

resepkhas

New member
7dde452facf215de1015ff88ceffb574.jpg


Tubuh langsing dengan pinggang kecil adalah dambaan wanita di seluruh dunia. Berbagai cara dilakukan kaum wanita untuk mendapatkan tubuh indah dan langsing. Penampilan memang yang utama.

Terutama bagi para selebriti terkenal. Termasuk para artis Korea Selatan, yang memang rata-rata memiliki tubuh langsing.

Hal itu pun berlaku bagi artis Son Dam Bi, yang selama ini dikenal seksi dan bertubuh indah. Ia masih tak puas dengan bentuk tubuhnya.

Aktris yang juga penyanyi ini memutuskan untuk menurunkan berat badannya sebanyak 7 kilogram. Diakui Son Dam Bi, ia memiliki alasan tersendiri menjalani diet ketat.

Ia melakukan diet super ketat demi perannya di drama baru berjudul What's With This Family. Ia ingin mengubah imejnya dari seksi menjadi innocent.

Ia pun melakukan diet agar mampu mengubah penampilannya. "Saya berdiet untuk komersil, saya olahraga dua kali sehari dan makan sekali sehari," kata Dam Bi seperti dikutip dari Soompi.

Ia mengaku, diet yang dijalaninya cukup berat. Meski demikian, ia memiliki strategi agar tidak merasa kelaparan. "Kalau lapar, saya mengosumsi ubi, dada ayam dan suplemen lainnya," ungkapnya.

Kerja kerasnya tak sia-sia. Dam Bi berhasil menurunkan berat badan sesuai keinginannya dalam waktu dua bulan. Ia pun merasa puas dengan hasilnya.

Ailee

Penyanyi cantik Ailee, merilis album mini ketiganya, bertajuk Magazine. Diakui Ailee, untuk album barunya ini ia sangat bekerja keras. Tak hanya untuk latihan vokal, tapi juga menurunkan berat badan.

"Hal yang paling sulit adalah menurunkan berat badan dan berlatih lagu. Setiap hari, aku merasa seperti ingin pingsan," kata Ailee seperti dikutip dari Allkpop.

Ia merasa lelah. Tetapi, itu tidak membuatnya patah semangat. Selain suara emasnya, Ailee juga berhasil menampilkan keindahan tubuhnya. Tubuhnya lebih ramping dari sebelumnya.

Diakui Ailee, ia berhasil menurunkan berat badan 10 kilogram dalam waktu sebulan.

"Saya makan 500 kalori setiap hari," ujarnya. Ia pun tak keberatan untuk membagi makanan dietnya. "100 gram protein seperti udang, daging sapi, dada ayam, atau kepiting, dan sayuran. Dan juga buah," katanya.

Park Si Yeon

Setelah melahirkan, berat badan Park Si Yeon naik drastis. Artis cantik ini pun tak pernah tampil di depan publik. Namun, untuk peran di drama terbarunya, The Greatest Marriage, Park Si Yeon menurunkan berat badan sebanyak 22 kilogram.

Tentu, bukan perkara mudah untuk menurunkan berat badan sebanyak itu. Diakui Park Si Yeon, setelah melahirkan, ia memang tidak menjaga pola makannya.

"Berat badan saya naik 22 kilogram, setelah melahirkan. Aku tak bisa melakukan diet saat menyusui. Jadi, aku makan seperti tidak ada hari esok," katanya, seperti dilansir dari Soompi.

Ia pun mulai menjalani diet ketat, setelah tidak menyusui. Ia mulai membenahi pola makannya. "Aku harus menggigit peluru dan menurunkan berat badan dengan berolahraga, dan mengontrol diet saya," ujarnya.

"Saya berharap terjadi keajaiban," ujarnya, saat bertekad untuk mendapatkan kembali tubuh indahnya.

Kerja keras Park Si Yeon tak sia-sia. Ia bangga dengan bentuk tubuhnya saat ini.
 
Last edited:
Back
Top