Cara Mudah Isi Paypal dari Hp Android buat main PTC

rasamala

New member
whaff960x400_3.png


Salah satu cara mendapatkan imbalan uang dollar dari HP Android adalah dengan menggunakan aplikasi WHAFF Rewards. Tidak hanya berupa uang, tetapi terdapat berbagai pilihan imbalan, yaitu bermacam gift card / kartu hadiah, terutama untuk Anda yang memerlukan gift card Google Play untuk Clan of Clash atau LINE Lets Get Rich. Sedangkan imbalan uang dapat menjadi pilihan bagi Anda sebagai modal awal untuk berburu dollar dari situs lain, misalnya PTC (Paid to Click), dan lain-lain.

Imbalan tersebut diperoleh sebagai penghargaan atas tugas-tugas kecil yang Anda lakukan. Terkadang Anda akan menemukan aplikasi yang bermanfaat dan menarik buat Anda. Jadi Anda bisa menemukan aplikasi yang menarik, berbelanja, dan bermain game, sekaligus dapat uang. Terima kasih WHAFF !

Berikut berbagai cara mendapatkan imbalan dari WHAFF:
1. Imbalan dari Install aplikasi android, setelah mendownload dan menjalankan aplikasi, Anda akan segera mendapatkan imbalan.
2. Permainan harian, menjalankan aplikasi atau game selama beberapa menit (1-3 menit), dan imbalan langsung didapat. Per hari, jumlah aplikasi bervariasi, durasi sekitar 1-3 menit, imbalan sebesar $ 0.01 sampai dengan $ 0.3 $ untuk setiap tugas.
3. Imbalan harian : dapatkan imbalan untuk tetap menggunakan aplikasi tertentu pada perangkat HP Anda. Tentu saja jika Anda tidak memerlukan, aplikasi dapat dihapus, namun pastikan Anda sudah mendapatkan semua imbalan dari aplikasi tersebut.

Cara Mendaftar:

1. Download aplikasi WHAFF Rewards melalui Google Play di HP Android Anda, atau link berikut: WHAFF Rewards

2. Masuk (log in) dengan Facebook, dan masukkan kode invitasi AX84795 (otomatis Anda juga akan mendapatkan $ 0.3 pertama).

3. Telusuri aplikasi-aplikasi pada Premium Picks dan mulailah mendownload, Anda juga bisa telusuri di Other Picks, SupersonicAds, dan dapatkan point dengan melakukan tugas-tugas kecil disana. Jangan lupa untuk klik absen (Attendance) tiap hari.

4. Undanglah teman-teman Anda di jejaring sosial dan dapatkanlah juga $0.3 tiap teman yang mendaftar dengan invitation code Anda.

5. Setelah mencapai $10.5, anda bisa cash out via Paypal atau pilih opsi pembayaran lainnya, termasuk gift card. Happy earning!

Device yang diperlukan bisa berupa HP maupun tablet, tetapi OS yang bisa hanyalah Android.
whaff4.png
 
Back
Top