Woodley Berjaya di MTV Movie Awards

rianyan

New member
Woodley mendapat penghargaan sebagai aktris perempuan terbaik atas aktingnya dalam film “The Fault in Our Stars” pada ajang MTV Movie Awards yang digelar pada Minggu (12/04/2015) di Nokia Theatre di Los Angles.

Selain penghargaan terobosan Trailblazer Award dan ciuman terbaik (dengan Ansel Elgort) yang merupakan lawan mainnya dalam film tersebut, ia juga memberikan pidato untuk John Green yang merupakan penulis buku yang kemudian diadaptasi untuk film tersebut.

Woodley mengatakan pada Green yang duduk diantara penonton, “Ia mempersembahkan sebuah adikarya indah bagi dunia.” Ia juga mengatakan bahwa buku itu mengubah hidupnya dan ketika membaca akan mendapatkan kata yang tak lekang oleh waktu.

Tidak hanya Woodley, Cooper juga mendapatkan penghargaan kategori aktor pria terbaik dalam perannya sebagai Chris Kyle dalam “American Sniper.”

Vin Diesel, Channing Tatum, Zac Efron juga turut membawa penghargaan bergensi dalam kategori penampilan telanjang dada terbaik.

Selain pemberian penghargaan, acara MTV Movie Awards juga dijadikan ajang promosi film-film blockbuster musim panas, antara lain "Pitch Perfect 2," "Paper Towns," "Ultron," dan film Schumer sendiri, "Trainwrekc."

cahaya.co
 
Back
Top