Seorang Guru 65 Tahun Hamil Anak Kembar 4

rianyan

New member
Dilansir Daily Mail, Seorang guru 65 tahun dari Jerman, Annegret Raunigk menjadi wanita tertua yang pernah melahirkan anak kembar empat. Saat ini dirinya sudah memiliki 13 anak, dan cerita yang luar biasa nya akan ditayangkan dalam film dokumenter TV.

Kehamilan terbarunya adalah hasil dari inseminasi buatan menggunakan sumbangan sperma dan sel telur. Raunigk pada minggu ke-21 kehamilannya, mengatakan dirinya kaget ketika scan ultrasound menunjukkan ia memiliki anak kembar empat.

Ginekolog awal menyebutkan kemungkinan pengurangan selektif, di mana satu atau lebih janin harus digugurkan, tapi dirinya menolak. Guru bahasa Inggris dan Rusia yang akan pensiun pada tahun ini, mengatakan dirinya memutuskan untuk memiliki bayi karena dia masih cukup fit dan mampu merawat mereka.

Dia menambahkan: "Saya tidak berpikir saya akan memiliki masalah."

Raunigk, dari Berlin, sebelumnya menjadi berita utama di Jerman ketika dia memiliki putrinya Leila pada usia 55 tahun. Dia mengatakan kepada media Jerman bahwa dia tidak khawatir tentang masa depannya akan terlihat seperti dalam waktu lima tahun, dengan anak remaja dan anak kembar empatnya, karena dia menganggap dia akan tetap sehat.

Dari ke 13 Anak-anaknya yang tertua berumur 44 tahun, dan saat ini Raunigk sudah memiliki tujuh cucu. Dia mengambil keputusan untuk hamil pada saat itu dan mengatakan "Saya pikir kita perlu memutuskan untuk diri sendiri dan tidak terlalu banyak mendengarkan pendapat orang lain.”

Wanita tertua yang telah melahirkan adalah Merryl Fudel, yang pada saat itu berumur 55 tahun dan Omkari Panwar dari India, yang diyakini berumur 70 tahun.(nrl)

cahaya.co
 
Back
Top