Tribute Film Fast And Furious 7 Buat Paul Walker ?

diandraresa

New member
Film fast and furious 7 memang didedikasiin untuk Paul Walker yang jadi salah satu tokoh utama di film bioskop itu. Filmnya tuh seru banget, petualangan dan aksi laga yang bener-bener ngocok adrenalin banget. Buat yang belum nonton, ini dia ada kutipan review nya ya :

Fast-And-Furious-7-b-1024x573.jpg


Fast And Furious 7 adalah film yang paling di tunggu oleh para penggemar film bergenre aksi dan petualangan. Melanjutkan dari film yang sebelumnya yaitu Fast And Furious 6, film ini di bintangi oleh aktor dan aktris terkenal seperti Almarhum Paul Walker, Vin Diesel, The Rock, Jason Statham, Tony Jaa, Tyrese Gybson dan Nathalie Emmanuel.

Seperti yang kita ketahui, film Fast And Furious 7 ini adalah tribute untuk almarhum Paul Walker yang mengalami kecelakaan saat proses pembuatan film ini hingga akhirnya menewaskannya. Film yang di sutradarai oleh James Wan dan di produseri oleh Vin Diesel dan Neil H. Moritz ini bercerita tentang petualangan Dominic Toretto (Vin Diesel) dan gengnya yang sudah berhasil mengalahkan Owen Shaw (Luke Evans) di Fast And Furious 6, mendapatkan pembalasan dendam oleh kakak dari Owen yaitu Ian Shaw (Jason Statham) yang tidak terima dengan kematian adiknya tersebut.

Penulis naskah dari Fast And Furious 7 yaitu Chris Morgan sempat terhenti sejenak dalam melanjutkan penulisan naskah untuk almarhum Paul Walker, karena itu dalam film ini di buat sedemikian rupa sehingga memang Paul Walker tidak ada dalam beberapa scene.

Fast-And-Furious-7-c-1024x724.jpg


Sumber
 
Back
Top