Ini Dia, Rumah Berlapis Emas Seharga Rp1,8 Triliun!

acamitraca

New member
le-palais-royal-624x350.jpg

Sebuah rumah mewah seluas 5.500 meter persegi bergaya Beaux Arts digadang sebagai rumah termahal di Amerika. Pasalnya, rumah bernama Le Palais Royal ini dipasarkan dengan harga USD139 juta atau sekitar Rp1,8 triliun.

Dikutip dari laman Forbes.com, rumah yang terletak di Pantai Hillsboro, Florida, ini memiliki banyak bagian yang dilapis emas 22 karat, termasuk pintu utama rumah. Sementara tangga utama rumah ini terbuat dari marmer yang menelan dana USD2 juta.

Le Palais Royal memiliki 11 kamar tidur—empat di antaranya dilengkapi jacuzzi—17 kamar mandi, dan garasi yang mempu menampung 30 mobil.
Properti mewah ini memiliki halaman berupa pantai sepanjang 140 meter yang langsung menghadap samudera Atlantik, serta private dock sepanjang 150 meter yang dapat mengakomodasi yacht sepanjang 56 meter.

Le Palais Royal dimiliki seorang miliarder yang tak mau disebutkan namanya. Dia menjual istananya ini lantaran ingin menjelajah dunia dengan yatch miliknya.

Sementara itu, CNBC menulis rumah yang dibangun selama sembilan tahun oleh 100 tenaga kerja ini juga dilengkapi fasilitas IMAX home theater seharga USD2 juta. Sementara, ruang bawah tanah dilengkapi genset dengan daya tahan hingga 10 hari.

Sumber: www.asuransirumah.org
 
Back
Top