[AKSI NEKAT] Seorang Pemuda Kritik Jokowi Lewat Video Banyolan

bukansensasi

New member
Centroone.com - Netizen mulai bermunculan untuk parodi pemerintah, mengenai pola kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi), baik berupa video maupun tulisan.

Satu di antaranya, video diberi judul Sindir Jokowi Naikan BBM Dengan Lagu Sakitnya Tu Di Sini diunggah oleh akun Berita Unik ke Youtube.com.

Jika Anda tak melihat aksi kocak video sindiran ini secara utuhnya, rasanya kurang lengkap. Video ini bermula saat seorang laki-laki mengenakan kaos singlet putih dan kain sarung terlihat rebah-rebahan di atas kardus.

Tak lama berselang, ia kemudian bernyanyi dengan irama musik lagu Sakitnya Tuh di Sini dan lirik lagunya Sakitnya tuh di sini melihat Jokowi Sakitnya tuh di sini BBM naik lagi. Video ini juga menampilkan lirik-lirik lagu berisikan sindiran lainnya.

Seperti, kejamnya dirimu, permainkan rakyatmu, sadisnya caramu, menyiksa rakyatmu. Hancurnya hatiku, menyesalnya diriku, di saat pemilu, ku pilih dirimu, sakitnya tuh di sini melihat Jokowi, sakitnya tuh di sini melihat BBM naik.

Di ujung lagu, liriknya ditutup dengan kata-kata Saya akan memberikan Kartu Indonesia Sabar.Sesal tiada guna, nasi telah menjadi basi. Semoga menjadi lebih baik.

Semenjak diunggah 7 April 2015 lalu, video ini sudah ditonton 37.411 orang.

SUMBER BERITA
VIDEO DARI PEMUDA TERSEBUT


Duh, nekat bener sih tuh orang​
 
Back
Top