apa angka nol bisa dibagi? atau angka lain bisa dibagi nol?
 
Go Back   Home > Science & Penemuan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

apa angka nol bisa dibagi? atau angka lain bisa dibagi nol?

apa angka nol bisa dibagi?

contohnya :

0/1 = hasilnya berapa??

atau

0/3 = hasilnya berapa??





angka selain nol bisa dibagi nol?

contohnya

1/0 = hasilnya berapa??

atau

3/0 = hasilnya berapa??
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.142
 
Reputasi: 106

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: apa angka nol bisa dibagi? atau angka lain bisa dibagi nol?

yang namanya angka nol tu emang unik.
kalo ada bilangan dibagi dengan angka nol,hasilnya PASTI NOL
TAPIIII, kalo nol dibagi suatu bilangan,hasilnya TAK HINGGA!!!!!!!
contoh :0/1=tak hingga
1/0=0
GITUUUUUUUU!!!!!!!!
filane25
filane25 filane25 is offline
Village Level

Post: 23
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: apa angka nol bisa dibagi? atau angka lain bisa dibagi nol?

Kutip:
Oleh filane25 View Post
yang namanya angka nol tu emang unik.
kalo ada bilangan dibagi dengan angka nol,hasilnya PASTI NOL
TAPIIII, kalo nol dibagi suatu bilangan,hasilnya TAK HINGGA!!!!!!!
contoh :0/1=tak hingga
1/0=0
GITUUUUUUUU!!!!!!!!

Bukannya kebalik nihhh.... ????
exopics exopics is offline
Home Level

Post: 18
 
Reputasi: 0

__________________
Be different :cool:





Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Re: apa angka nol bisa dibagi? atau angka lain bisa dibagi nol?

Kutip:
Oleh exopics View Post
Bukannya kebalik nihhh.... ????
iya bener tuh kebalik, hehe



0/1 = hasilnya 0
1/0 = hasilnya tidak terhingga


kalau begitu kalau 0/0 berapa dong???? hasilnya 0 juga atau tidak terhingga??? lucu ya angka 0 itu
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.142
 
Reputasi: 106






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: apa angka nol bisa dibagi? atau angka lain bisa dibagi nol?

ternyata udah tau kok nanya!!!!!!!!!! he...he....he....!!!!!!!
gitu aja kok repotttttt!!!!!
filane25
filane25 filane25 is offline
Village Level

Post: 23
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: apa angka nol bisa dibagi? atau angka lain bisa dibagi nol?

1/0 hasilnya: tak terdefinisikan,kalau hasilya tak terhingga maksudnya apa???

buktinya:
1/0=A maka 1=0xA
sehingga tidak ada bilangan yang dikalikan 0=1
bapang212
bapang212 bapang212 is offline
Home Level

Post: 14
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: apa angka nol bisa dibagi? atau angka lain bisa dibagi nol?

0/0 = takterhingga jadi bukan nol
buktinya: misalkan 0/0=A maka 0= Ax0 sehingga semua bilangan yang di kalikan nol sama dengan nol.
bapang212
bapang212 bapang212 is offline
Home Level

Post: 14
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post     Original Poster (OP)

Re: apa angka nol bisa dibagi? atau angka lain bisa dibagi nol?

anu koreksi lagi

suatu bilangan apapun yang dibagi bilangan yang sama hasilnya adalah = 1

berarti 0/0 adalah = 1


bener?
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.142
 
Reputasi: 106






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: apa angka nol bisa dibagi? atau angka lain bisa dibagi nol?

Kutip:
Oleh indonesiaindonesia
suatu bilangan apapun yang dibagi bilangan yang sama hasilnya adalah = 1

berarti 0/0 adalah = 1
Tuh 0/0 = Tak terhingga, bukan 1.......

Klo yg hasilnya satu, tuh klo bilangan bulat, co/: 1,2,3,etc.....

Yah... kira2 sih gitu......
Nixfar
Nixfar Nixfar is offline
National Level

Post: 816
 
Reputasi: 19

__________________
Twin Bloody Cerberus


Recent Blog:





Reply With Quote     #10   Report Post     Original Poster (OP)

Re: apa angka nol bisa dibagi? atau angka lain bisa dibagi nol?

Kutip:
Oleh Nixfar View Post
Tuh 0/0 = Tak terhingga, bukan 1.......

Klo yg hasilnya satu, tuh klo bilangan bulat, co/: 1,2,3,etc.....

Yah... kira2 sih gitu......
yang nentuin 0/0 = tak terhingga siapa sih?? kenapa percaya dengan kata2 itu? sepertinya ada dibuku pelajaran ya


saya pikir teori ini yang benar :

Kutip:
suatu bilangan apapun yang dibagi bilangan yang sama hasilnya adalah = 1
harusnya 0/0 = 1 , kalau menurut teori ini



atau mungkin lebih benar begini ya

Kutip:
suatu bilangan bulat apapun yang dibagi bilangan yang sama hasilnya adalah = 1
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.142
 
Reputasi: 106

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2015, Jelsoft Enterprises Ltd.