RUU larangan kawin siri, setuju?
 
Go Back   Home > Keluarga & Berumah Tangga

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Pernikahan] RUU larangan kawin siri, setuju?

yang namanya kawin siri atau nikah dibawah tangan gak ada untungnya satupun untuk kamu perempuan . bikin sengsara ajah > . rugiiiii, tauuuu!!
semoga RUU ini segera disahkan! merdeka!
alusixn alusixn is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: RUU larangan kawin siri, setuju?

Aku gak setuju banget sama Kawin siri, emang sih secara Agama itu sah tapi secara hukum? aku jadi inget sama kisah sinetron yang bakal tayang beberapa waktu mendatang kalo gak salah judulnya "kasih" ih miris banget ngeliat cuplikannya..
BoombasticGirl BoombasticGirl is offline
City Level

Post: 152
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: RUU larangan kawin siri, setuju?

:kacanggoreng: :kacanggoreng: !!! E he he he he !!! Sorry !!! Aku setuju banget tuh sama RUU yang ngelarang kawin siri !!! Gak baek kan !? Masa' mau aja yah !!!???
kirby_chan
kirby_chan kirby_chan is offline
Village Level

Post: 62
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: RUU larangan kawin siri, setuju?

Gak usah pake RUU!! Yang penting perempuannya mau gak disiri? Kalau semua perempuan independen, berpendidikan, gampang cari kerja dengan penghasilan yang layak, pasti ogah dikawin siri!! Kecuali ada niatan lain, gak tau ya (misalnya mencari harta yang lebih banyak, cari popularitas)!! Tapi kalau perempuan waras si pasti milih dinikah resmi lah yau... Lebih bermartabat.

Lagian kebanyakan yang dibeginiin, kaum perempuan yang memang lemah tu. Lemah pendidikan, lemah kemandirian & lemot... (sorry, yang terakhir pendapat pribadi...)
urhee urhee is offline
City Level

Post: 306
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: RUU larangan kawin siri, setuju?

gw ajah co gak stuju gmana ce
g bole ama agama tau!
rafed
rafed rafed is offline
National Level

Post: 1.061
 
Reputasi: 12

__________________





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: RUU larangan kawin siri, setuju?

aku setuju banget dgn RUU soal
nikah dibawah tangan..
karena banyak banget yang dapat
merugikan kaum wanita..
termasuk harga dirinya..
lili_ratmelia lili_ratmelia is offline
City Level

Post: 111
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: RUU larangan kawin siri, setuju?

Setubuh juga deh
mukhlizz
mukhlizz mukhlizz is offline
City Level

Post: 250
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: RUU larangan kawin siri, setuju?

Ya lebih baik c dilarang ajalah, soalnya kalo dijaman dulu c gapapa.Tapi kalo jaman sekarang, aturan kaya gitu ga bisa dipake lagi.Coz sekarang udah banyak para cwo yang menggunakan aturan itu dengan seenaknya tanpa tanggung jawab.Jadi pihak cwenya yang sekarang merasa sangat dirugikan.Para cwe jg jangan sampe memberikan peluang untuk dinikahi secara siri.
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++ ++++++++++
Digital book online, web developer..
www.digibookgallery.com
www.citywebindo.com
sapta
sapta sapta is offline
City Level

Post: 289
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: RUU larangan kawin siri, setuju?

kalau kawin jangan ama sirih.. palagi di bawah tangan... kan nggak enak aja pas kawin diliatin orang!
wnks wnks is offline
Continent Level

Post: 4.396
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: RUU larangan kawin siri, setuju?

UU yang melarang kawin sirri (rahasia) di Indonesia, akan sulit tercipta. Kalau memang benar nanti akan ada, saya yakin nanti juga masih banyak orang2 yang melakukannya. Jadi, saya kurang setuju dengan hal ini. Mereka yang kawin sirri pasti punya alasan tersendiri.
Misalnya;
*** Ada mahasiswa yang sudah kebelet 'pipis' dan terpaksa mengajak pacarnya untuk menikah sirri dulu, dan si wanita tadi menyanggupinya (mungkin juga karena pengen dipipisi/mempipisi yaa).
*** Seorang pejabat yang nafsu seks-nya sangat luar biasa dan ia sedang dinas di luar kota beberapa bulan, ia pun terpaksa melakukan kawin sirri. dan masih banyak lagi.

Dari ke dua kasus di atas, kebetulan saya juga hadir saat pernikahan tersebut. Persoalannya adalah bagaimana dengan istrinya??? Nah, ini harus pandai2nya si suami menjelaskannya. Bagaimana kalau si suami main belakang ?? Nah, ini juga perlu dipertanyakan ke ybs. Alasan yang mendasar apa?
Wah, penjelasannya panjang deh. He, he, he, he,.
Kita kembali ke topik, bahwa saya kurang setuju.
delapanjagad
delapanjagad delapanjagad is offline
World Level

Post: 10.594
 
Reputasi: 33

__________________
Pelayan Warung Lesehan

KHUSUS TEMPAT Ogok-Ogok Thok (OOT)
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.