Floyd Mayweather Pensiun Usai Lawan Pacquiao

RedArmey

New member
ic.php


Petinju Floyd Mayweather berencana mengakhiri karirnya tahun ini, tak lama setelah mega tarung melawan Manny Pacquiao bulan depan, Kamis (16/04/15).

Floyd Mayweather mengaku sudah tak lagi menikmati karirnya di dunia tinju. Karenanya setelah menyelesaikan megatarung melawan Manny Pacquiao pada 2 Mei mendatang, Mayweather berencana pensiun pada bulan September 2015 mendatang.

Namun petinju berjuluk The Money itu akan melakukan satu pertarungan lagi setelah pertarungan terbesarnya melawan Pacquiao. Dia beralasan, pertarungan yang dia lakukan saat ini hanya sebatas bisnis sehingga dia tak tertarik lagi melakukannya.

"Saat ini saya tak lagi menikmati tinju seperti masa lalu," kata Mayweather seerti dilansir Daily Mail.

"Sekarang semuanya hanya soal bisnis. Saya tak lagi menikmatinya," kata dia.

Dulu, dia pernah meramalkan dirinya akan menghasilkan ratusan dolar dalam satu malam dari karirnya sebagai petinju. Saat itu, teman-teman Mayweather mengoloknya dengan mengatakan dirinya sebagai orang gila.

Sekarang, ramalan tersebut terjadi saat dirinya berhadapan dengan Manny Pacquiao di MGM Grand Arena, Las Vegas. Mayweather akan mendapat US$ 180 juta, sementara Manny Pacquiao mendapat US$ 120 juta. Lima tahun lalu, kenang Mayweather, penghasilan terbesar yang dapat diberikan dari pertarungan tinju hanya US$ 60 juta.

Namun setelah impiannya ini tercapai, Mayweather ternyata tidak terlalu menikmatinya.
Namun demikian, Mayweather mengatakan pertarungannya melawan petinju Filipina berjuluk Pac-Man itu merupakan laga penting meski tidak akan mempengaruhi dominasinya di dunia tinju dengan 47 pertarungan tanpa kekalahan.

"Ini adalah pertarungan penting yang mencakup uang dan tinju dalam karir saya, meski tak akan mengubah peninggalan saya, dengan 47 kemenangan."

Sumur : http://ids.ms/8m5bSwhg

Noted TS : Ah bilang saja karena sudah tua, banyak alasan sih Mayweather
 
kira2 siapa yg menang y...saya berharap si pacman yg akan menang karena kecepatan yg akurat dan fisik yg bagus di bandingkan lawannya
 
Back
Top