Apa Rasa Seperma
 
Go Back   Home > Kesehatan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #181   Report Post  

Bls: Re: Apa Rasa Seperma

Kutip:
Oleh rontxxx View Post
ktanya she asin..
masa sih rasa asin aku sediri tdk tau rasanya
zainal_abidin zainal_abidin is offline
Home Level

Post: 7
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #182   Report Post  

Bls: Apa Rasa Seperma

ah enakan dicampur sama mie goreng, atau bisa juga buat hamburger jadi saos mayonaise
masturbasi masturbasi is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #183   Report Post  

Bls: Apa Rasa Seperma

GYAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!
jangan ngomong seolah itu hal yang menjijikkan, dunk!!!! >_<
lagian pertanyaannya gak berguna,
jawabannya juga ngaco semua,,,,
>_<


kalau mo ngasih education yang bener, dunk,,,,
bikin ngeri orang pra-nikah, tau!!! (ada yang pengen muntah tuhhh!!! dia nggak bedosaaaaaaa!!! nggak kasian ama dia apaaaa??!!)
paraaaaaaaaahhh~


pernah makan bayam?????
nah, rasanya mirip itu,,,,,,,,,,,,,,,
pernah merasakan aroma kol rebus buat lalapan????????
baunya kayak gitu,kok,,,,,
^-^

nggak usah ditakuti, apapun yang dilakukan sah-sah aja selama atas dasar kasih sayang,
pada dasarnya sama menakutkan dengan 'MALAM PERTAMA' ( CONTOH TERROR: ada yang bakal 'robek' lhoooo!!! berdarah, lhoooo!!! nggak bisa jalan tiga hari, lhooo!!!)
namun setelah mengalami, hanya akan menjadi hal biasa, malah cendrung kegiatan yang 'menyenangkan'. ^-^
kewajiban dan suatu kebutuhan bagi kedua belah pihak apalagi yang telah berada dalam ikatan perkawinan,


tapi kalau Tasuku, laki-laki yang Daina cintai sih, sampai sekarang nggak akan membiarkan Daina 'menelan itu'.......................... ^^;
entah kenapa..........................
YUmee_miru
YUmee_miru YUmee_miru is offline
Continent Level

Post: 9.442
 
Reputasi: 140

__________________
"~Daina Amare~"






Reply With Quote     #184   Report Post  

Bls: Apa Rasa Seperma

hmmmmm bayangin aj jd enek..........hehehehe
arjiati
arjiati arjiati is offline
City Level

Post: 136
 
Reputasi: 94






Reply With Quote     #185   Report Post  

Bls: Apa Rasa Seperma

Kutip:
Oleh YUmee_miru View Post

pernah makan bayam?????
nah, rasanya mirip itu,,,,,,,,,,,,,,,
pernah merasakan aroma kol rebus buat lalapan????????
baunya kayak gitu,kok,,,,,
^-^
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.918
 
Reputasi: 1605






Reply With Quote     #186   Report Post  

Bls: Apa Rasa Seperma

Kutip:
Oleh YUmee_miru View Post
GYAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!
jangan ngomong seolah itu hal yang menjijikkan, dunk!!!! >_<
lagian pertanyaannya gak berguna,
jawabannya juga ngaco semua,,,,
>_<


kalau mo ngasih education yang bener, dunk,,,,
bikin ngeri orang pra-nikah, tau!!! (ada yang pengen muntah tuhhh!!! dia nggak bedosaaaaaaa!!! nggak kasian ama dia apaaaa??!!)
paraaaaaaaaahhh~


pernah makan bayam?????
nah, rasanya mirip itu,,,,,,,,,,,,,,,
pernah merasakan aroma kol rebus buat lalapan????????
baunya kayak gitu,kok,,,,,
^-^

nggak usah ditakuti, apapun yang dilakukan sah-sah aja selama atas dasar kasih sayang,
pada dasarnya sama menakutkan dengan 'MALAM PERTAMA' ( CONTOH TERROR: ada yang bakal 'robek' lhoooo!!! berdarah, lhoooo!!! nggak bisa jalan tiga hari, lhooo!!!)
namun setelah mengalami, hanya akan menjadi hal biasa, malah cendrung kegiatan yang 'menyenangkan'. ^-^
kewajiban dan suatu kebutuhan bagi kedua belah pihak apalagi yang telah berada dalam ikatan perkawinan,


tapi kalau Tasuku, laki-laki yang Daina cintai sih, sampai sekarang nggak akan membiarkan Daina 'menelan itu'.......................... ^^;
entah kenapa..........................
jawabanmu atas dasar pengalaman ya? hiahaha terimamkasih sudah share. ditunggu pengalaman brikutnya.
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304






Reply With Quote     #187   Report Post  

Bls: Apa Rasa Seperma

Kutip:
Oleh mojave View Post
kenapa, momojaWATI???
ngajak berantem????? >_<


Kutip:
Oleh Gia_Viana View Post
jawabanmu atas dasar pengalaman ya? hiahaha terimamkasih sudah share. ditunggu pengalaman brikutnya.
bukan 'pengalaman', tapi 'kecelakaan',,,,,,,,, ^^;
*just kidding, heheee*

maksudnya,,,,,, mo ngasih pencerahan dikit, habis jawabannya ngaco semua, nggak ada yang bener~
habis,,,, ini thread sex education, kan???


kak gia komen sambil senyam-senyum gituuuuu~

well, itu tanggapan khas bujangan, sihh, hihiihhhhihihiiiii,,,,
habis ini jangan melamun, ya, kak gia,,,, ^^;

*digeplak kak gia pake kain pel*
YUmee_miru
YUmee_miru YUmee_miru is offline
Continent Level

Post: 9.442
 
Reputasi: 140

__________________
"~Daina Amare~"






Reply With Quote     #188   Report Post  

Bls: Apa Rasa Seperma

weh??? ada yang bisa jawab yah??
emg apa rasanya???
igh.... siapa yang ngerasaain?? igh,,, jijik.... sumpeH...
beribu'' spermatozoa tuh,,, yg bentuknya kayak ank kodok, alias kecebong... huek hueK~
dianapple
dianapple dianapple is offline
National Level

Post: 1.093
 
Reputasi: 125

__________________

Recent Blog: untukmu yang tak menyadariku   





Reply With Quote     #189   Report Post  

Bls: Apa Rasa Seperma

Kutip:
Oleh dianapple View Post
weh??? ada yang bisa jawab yah??
emg apa rasanya???
igh.... siapa yang ngerasaain?? igh,,, jijik.... sumpeH...
beribu'' spermatozoa tuh,,, yg bentuknya kayak ank kodok, alias kecebong... huek hueK~
Iya, Daina bisa jawab,hahaa,
Tidak secara sengaja juga, sihh,,,,, lebih tepat dikatakan kecelakaan,,,,,,

anak kodok???? kecebong??
Kecuali kamu punya mata berteknologi mikroskop, kamu baru bisa liat,,,,
Kita semua khan asalnya dari 'sana', nggak bisa dipungkiri, nggak boleh dihinakan juga,,,, kita DICIPTAKAN DARI yang dikatakan ANAK KODOK itu,,,
(Masa kita anak kodok?? bukan, kan???)

*Ngelus perut yang lagi hamil besar*

kalau masalah jijik,,,,, ^^;
No Comment, lah,ya
pendapat orang beda-beda,


Lagian Dia itu orang yang penyayang, dan dia sangat menyesalkan kejadian waktu itu,,,,
YUmee_miru
YUmee_miru YUmee_miru is offline
Continent Level

Post: 9.442
 
Reputasi: 140

__________________
"~Daina Amare~"






Reply With Quote     #190   Report Post  

Bls: Apa Rasa Seperma

Kutip:
Oleh YUmee_miru View Post
Iya, Daina bisa jawab,hahaa,
Tidak secara sengaja juga, sihh,,,,, lebih tepat dikatakan kecelakaan,,,,,,

anak kodok???? kecebong??
Kecuali kamu punya mata berteknologi mikroskop, kamu baru bisa liat,,,,
Kita semua khan asalnya dari 'sana', nggak bisa dipungkiri, nggak boleh dihinakan juga,,,, kita DICIPTAKAN DARI yang dikatakan ANAK KODOK itu,,,
(Masa kita anak kodok?? bukan, kan???)

*Ngelus perut yang lagi hamil besar*

kalau masalah jijik,,,,, ^^;
No Comment, lah,ya
pendapat orang beda-beda,


Lagian Dia itu orang yang penyayang, dan dia sangat menyesalkan kejadian waktu itu,,,,



yeeey... aku gak menghina... itu kan sperma terdiri dari berijuta'' permatozoa...
aku udh liad koq di mikroskop... bagaimana gerak ekor mereka...
bukan kecebong,, tapi kayak kecebong bentuknya...
terdiri dari kepala (caput), leher, n ekor....
didalam caputnya terdapat nukleus...
klo hingga menghasilkan embrio itu kan krg 1 spermatozoa berhasil membuahi ovum... baru jadi manusia,,, sisanya?? mati dalam perjalanan...
nah, klo sperma dikonsumsi berarti,,, bayangin ajah... berjuta'' spermatozoa ditelan... igh.... jijiK...
sperma bukan buad ditelan,, klo udh negrasaain perma dengan indera pengecap tuh org udh nda waras,,, nda tau fungsi sperma yang diciptakan oleh Tuhan....
dianapple
dianapple dianapple is offline
National Level

Post: 1.093
 
Reputasi: 125

indonesia: Sebelumnya Solve Answer
__________________

Recent Blog: untukmu yang tak menyadariku   
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Obat penghilang rasa sakit: disesuaikan dengan rasa sakit nurcahyo Kesehatan 11


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.