Apa Rasa Seperma
 
Go Back   Home > Kesehatan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Apa Rasa Seperma

heheh ada2 aja neh TS nanyanya, tp gw penasaran jg seh..

gmn neh cwe2 apa rasa sperma
AdziE AdziE is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Apa Rasa Seperma

mm..klo kata ce gw,rasanya asin:doubt: tapi klo kt mba aline bilang,tergantung dari yg co makan!
makanya gw jd sering2 mkn buah,biar maniez
jullien
jullien jullien is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Apa Rasa Seperma

hi hi huehehe cw2 ngaa pada brani jawab?
masalahnya nggak di jual bebas seh, lagian ga sembarangan dapetinya, apalagi harus dirangsang dulu kan, kalo gua walaupun produksi dlm negeri, udah tau cara keluarnya jadi ogah....
ewinizm
ewinizm ewinizm is offline
Village Level

Post: 36
 
Reputasi: 11






Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: Apa Rasa Seperma

Kutip:
Oleh Ashashi View Post
wah yang bener tuh??
Gw pernh dengr sih, katany bisa buat awet muda bg cw. Ttp kalo cwo yag telan nga ada efeknya.
Tetp kalo mao coba, gini aj pasti wakt ejakuasi, cobalah untuk jilat tu tu tu-ny ce.

:masaseh:
tintin
tintin tintin is offline
Village Level

Post: 30
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Apa Rasa Seperma

Bikin Awet muda gimana? kok bisa??? kalo ngilangin jerawat and bikin mulus kulit oGut percaya. Pan temen oGut udah ada yang ngebuktiin Emang bisa dijelasin secara ilmiahnya gak siCh?? Maklum niCh oGut masih labil, tapi boleh dunx buat sekedar pengetahuan aja..
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547






Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: Apa Rasa Seperma

Kutip:
Oleh Irawan View Post
mmm... aku juga penasaran gmana sejatinya rasanya tuh>>>>>
Di cobain aja sendiri bro...
f3rry
f3rry f3rry is offline
City Level

Post: 215
 
Reputasi: 0

__________________
[SIGPIC][/SIGPIC]





Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: Apa Rasa Seperma

wah ga da cwe yg njawab nih??

ayo dooong..

kan kita" mw denger...
ya ga mas" diatas..?
bogie_aja bogie_aja is offline
Home Level

Post: 9
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #18   Report Post  

Betul !!

Kutip:
Oleh f3rry View Post
Di cobain aja sendiri bro...
SEtuju,....orang aneh,,...orang yang nanya itu "cowok" yang bisa ngelaurin "xxxxxx" sendiri, malah tanya orang laen....Kan tinggal dicoba sendiri apa rasanya biar lu tau sendiri...paste kan sering nonton bokep, pasti juga sering ngeliat cewek nyot2 tuh...nah kalo penasaran sendiri, abis dikeluarin coba aja sendiri...Huahahahaha :mantapp:
shylpid shylpid is offline
City Level

Post: 240
 
Reputasi: 11

__________________
Ohhh,...Pandaria~~~~





Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: Betul !!

Kutip:
Oleh shylpid View Post
SEtuju,....orang aneh,,...orang yang nanya itu "cowok" yang bisa ngelaurin "xxxxxx" sendiri, malah tanya orang laen....Kan tinggal dicoba sendiri apa rasanya biar lu tau sendiri...paste kan sering nonton bokep, pasti juga sering ngeliat cewek nyot2 tuh...nah kalo penasaran sendiri, abis dikeluarin coba aja sendiri...Huahahahaha :mantapp:
Ayoooo, siapa yg mao nyoba ! X.
Atao yg bisa cert bagi yag ud bagi ke ce-y:mantapp:
tintin
tintin tintin is offline
Village Level

Post: 30
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: Apa Rasa Seperma

Kutip:
Oleh megha View Post
Bikin Awet muda gimana? kok bisa??? kalo ngilangin jerawat and bikin mulus kulit oGut percaya. Pan temen oGut udah ada yang ngebuktiin Emang bisa dijelasin secara ilmiahnya gak siCh?? Maklum niCh oGut masih labil, tapi boleh dunx buat sekedar pengetahuan aja..
secara ilmiah memang bisa bikin kulit halus... memang.. karena sperma itu kan mengandung protein tinggi... itu telur asal manusia..
m0k0_ginta
m0k0_ginta m0k0_ginta is offline
Village Level

Post: 35
 
Reputasi: 1

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Obat penghilang rasa sakit: disesuaikan dengan rasa sakit nurcahyo Kesehatan 11


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.