Apa Rasa Seperma
 
Go Back   Home > Kesehatan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #191   Report Post  

Bls: Apa Rasa Seperma

wah kalo ini sebenernya yang bisa ngomong cuman cewek aja, soalnya mereka sih yang pada pernah ngerasain. hehehe.. kidding bu!! Kalo dari aku pribadi ya, jka jiijik ya jangan dilakukan, kalo senang ya monggo diteruskan. se-simpel itu aja kok!
dobleng
dobleng dobleng is offline
City Level

Post: 258
 
Reputasi: 0

__________________
LISTEN TO YOUR HEART and RESPECT THE OTHER
       





Reply With Quote     #192   Report Post  

Bls: Apa Rasa Seperma

Kutip:
Oleh dianapple View Post
yeeey... aku gak menghina... itu kan sperma terdiri dari berijuta'' permatozoa...
aku udh liad koq di mikroskop... bagaimana gerak ekor mereka...
bukan kecebong,, tapi kayak kecebong bentuknya...
terdiri dari kepala (caput), leher, n ekor....
didalam caputnya terdapat nukleus...
klo hingga menghasilkan embrio itu kan krg 1 spermatozoa berhasil membuahi ovum... baru jadi manusia,,, sisanya?? mati dalam perjalanan...
nah, klo sperma dikonsumsi berarti,,, bayangin ajah... berjuta'' spermatozoa ditelan... igh.... jijiK...
sperma bukan buad ditelan,, klo udh negrasaain perma dengan indera pengecap tuh org udh nda waras,,, nda tau fungsi sperma yang diciptakan oleh Tuhan....
yang bilang untuk ditelan siapa,,,,,, ^-^;


kalau secara 'nggak sengaja' tau rasanya khan lain lagi,,,,,


Kutip:
klo udh negrasaain perma dengan indera pengecap tuh org udh nda waras,,,

statement ini,,,,,

kamu udah menikah????
kalau belum, sebaiknya kamu jangan ngomong kayak gini,
banyak orang yang udah menikah dan jadi pasangan suami istri yang rukun dan bahagia, mereka juga pandai mengelola hidup mereka, sehat jasmani dan rohani, bahkan bisa saja kehidupan mereka lebih baik dan lebih maju daripada saya atau kamu yang saat ini lagi ngobrol,
dan mungkin aja mereka melakukan BANYAK HAL yang belum tentu kamu tahu. (dengan alasan masing-masing,)

istri adalah MILIK SUAMI, HAK SUAMI, dan ladang untuk bercocok tanam, suami berhak bercocok tanam dimanapun ia suka, asalkan ladang itu SAH adalah miliknya,
namun istri juga punya hak untuk menolak, jika istri merasa ada hal yang tidak pantas, dan tidak sesuai pada tempatnya,
dan suami juga harus menghormati keputusan istri,

suami-istri adalah satu, apapun yang mereka lakukan, asalkan tanpa dasar paksaan, fine-fine aja, tuhhh,,,,
apapun boleh, mo wajar-wajar saja, atau mo SM sekalian, karena mereka sah diciptakan untuk satu sama lain, (itu seandainya saja, lho. saya tidak akan pernah mau melakukan SM,)
tapi kalau nggak mau, juga nggak apa-apa, kok, orang punya cara sendiri-sendiri mengekspresikan sentuhan mereka secara seksual,
itulah indahnya hubungan badan yang dilakukan setelah memiliki ikatan pernikahan,

Dengan tidak mengurangi rasa hormat saya ke kamu,
maaf saya telah mengoreksi kamu,
rasanya kurang bijaksana menyampaikan hal yang seperti saya quote diatas.


Kutip:
Oleh dobleng View Post
wah kalo ini sebenernya yang bisa ngomong cuman cewek aja, soalnya mereka sih yang pada pernah ngerasain. hehehe.. kidding bu!! Kalo dari aku pribadi ya, jka jiijik ya jangan dilakukan, kalo senang ya monggo diteruskan. se-simpel itu aja kok!
nice,,,,,,,
YUmee_miru
YUmee_miru YUmee_miru is offline
Continent Level

Post: 9.442
 
Reputasi: 140

__________________
"~Daina Amare~"






Reply With Quote     #193   Report Post  

Bls: Apa Rasa Seperma

kalo menurut aku sih simpel aja...

rasanya tentu kita masing ga akan pernah tahu kalo kita ga bisa merasakannya sendiri... iya khan?

terus kaitannya dengan yang dipermasalahkan antara non dian dan non Dai : aku cuma bisa komentar gini... di antara kalian memang ada perbedaan, non dian melihat dari aspek ilmiah sehingga statementnya seperti itu (apalagi non Dian masih belia dan belum menikah kan?) , sedangkan dari non Daina melihatnya juga dari segi ilmiah sih tapi udah ditambah dengan faktor pengalaman karena usia jauh lebih tua dan "was married" sehingga cara memandang persoalannya jadi lebih dewasa.. walaupun disampaikan dengan cara becanda...

kesimpulannya : kalo mau ngutarakan pendapat kita dan terkesan nyinggung orang lain ga usah pake dikutipan segala deh mending disampaikan aja secara terbuka... iya khan non berdua...

he...he...
agen_pale
agen_pale agen_pale is offline
World Level

Post: 22.080
 
Reputasi: 489

__________________
The Legend's

Mau Repu? Klik ini





Reply With Quote     #194   Report Post  

Bls: Apa Rasa Seperma

Kutip:
Oleh agen_pale View Post
kalo menurut aku sih simpel aja...

rasanya tentu kita masing ga akan pernah tahu kalo kita ga bisa merasakannya sendiri... iya khan?

terus kaitannya dengan yang dipermasalahkan antara non dian dan non Dai : aku cuma bisa komentar gini... di antara kalian memang ada perbedaan, non dian melihat dari aspek ilmiah sehingga statementnya seperti itu (apalagi non Dian masih belia dan belum menikah kan?) , sedangkan dari non Daina melihatnya juga dari segi ilmiah sih tapi udah ditambah dengan faktor pengalaman karena usia jauh lebih tua dan "was married" sehingga cara memandang persoalannya jadi lebih dewasa.. walaupun disampaikan dengan cara becanda...

kesimpulannya : kalo mau ngutarakan pendapat kita dan terkesan nyinggung orang lain ga usah pake dikutipan segala deh mending disampaikan aja secara terbuka... iya khan non berdua...

he...he...
terima kasih banyak telah memberitahu Daina, kk,,,,,,

Daina sama dian baik-baik aja,
nggak ada masalah apa-apa diantara kami,kok,

Tulisan yang Daina buat juga dibaca oleh banyak orang, Daina sudah memikirkan dengan matang setiap kata yang Daina pilih, Daina tidak mau kedepannya menanggung malu karena kata-kata Daina sendiri,
Dan tujuannya murni buat edukasi, bukan menyinggung individu, perbedaan itu indah, kok!

(Dalam artian, Daina nggak cuma ngomong ama Dian aja, getho, )



YUmee_miru
YUmee_miru YUmee_miru is offline
Continent Level

Post: 9.442
 
Reputasi: 140

__________________
"~Daina Amare~"






Reply With Quote     #195   Report Post  

Bls: Apa Rasa Seperma

siiiip lah
agen_pale
agen_pale agen_pale is offline
World Level

Post: 22.080
 
Reputasi: 489

__________________
The Legend's

Mau Repu? Klik ini





Reply With Quote     #196   Report Post  

Bls: Apa Rasa Seperma

ga tau de, masa ngerasain punya sendiri, yang bener aja
icarus_69
icarus_69 icarus_69 is offline
National Level

Post: 742
 
Reputasi: 0

__________________
My Blog
Chatting Pake Avatar





Reply With Quote     #197   Report Post  

Bls: Apa Rasa Seperma

den icarus

tanya aja pada orang yang pernah merasakan nya
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #198   Report Post  

Bls: Apa Rasa Seperma

hehehehe... q pernah ngrasain pada saat crot d tampung ma bojo... trus diraupin q muka waktu tu sedang buka mulut.. y masuk k lidah, getir2 gtu... tapi anget...
panjoel51
panjoel51 panjoel51 is offline
City Level

Post: 152
 
Reputasi: 4






Reply With Quote     #199   Report Post  

Bls: Apa Rasa Seperma

coba aja di imajinasikan seperti nelan susu kental manis kalo kental, lha kalo rada encer ya... imajinasikan seperti nelan yakult...
pasti ketagihan.....
dan tagihan yang pasti.

ce yg blm pernah ngerasain, ada baiknya usulan gw di coba dulu...
ga usah ngomong 'tapi' atau menghindar, yang penting DICOBA DULU!!

BACA ATURAN PAKAI: KOCOK DAHULU SEBELUM DIGUNAKAN !!!
xewin
xewin xewin is offline
Village Level

Post: 53
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #200   Report Post  

Bls: Apa Rasa Seperma

Untuk Cewek... Ni Obat Awet Mudah N Obat Lebih Cepet Ngeringkan Jerawat... Coba Ja... Pakai Sperma Sbgai Masker... Jerawat... Langsung Kabur D Jamin..... Bagi Yang Jerawatan... Bagi Yang G' Ada... Lebih Kenceng Kulitnya....
Silakan D Coba....... Tidak Ada Efek Samping Dan D Jamin Aman...
panjoel51
panjoel51 panjoel51 is offline
City Level

Post: 152
 
Reputasi: 4

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Obat penghilang rasa sakit: disesuaikan dengan rasa sakit nurcahyo Kesehatan 11


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.