Apa Rasa Seperma
 
Go Back   Home > Kesehatan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #201   Report Post  

Re: Apa Rasa Seperma

tpkan klo para ceue remaja mau ML kan apa ga takut hamil ya karna ML
naufal66
naufal66 naufal66 is offline
National Level

Post: 736
 
Reputasi: 23

       





Reply With Quote     #202   Report Post  

Re: Apa Rasa Seperma

Kutip:
Oleh icha_icha View Post
ada2 aja bahan obrolan, hehehe...

asin lagi. pengalaman pertama dan yang trakhir..
(tidak suamiku, terima kasih.... kapok deh )
hahahahahaha.......


Kutip:
Oleh iburumahtangga View Post
kebetulan pernah cobain ...

Rasanya kadang enak, kadang ga ? :tongue:

kalau terlalu kental ga bisa ditelan, yang enak kalau ga terlalu kental, kalau rasanya berubah2 ..:wink: asin sedikit, kadang pahit, kadang berasa anta.. kayana tergantung pola makan suami deh .. hehehehe...

kalau mau rasa sperma enak biasakan makan nanas, bener loh.

salam
o iya...mau tanya mbak..
ane inget kata temen ane yg dah ngalamin malam pertama..
kalo makan nanas katanya lebih harum ya ??

Kutip:
Oleh delapanjagad View Post
Air Mani Pria Asin And Sedikit Bau. Tp Kalo Yg Encer Enak Kok.



Kutip:
Oleh dianapple View Post
weh??? ada yang bisa jawab yah??
emg apa rasanya???
igh.... siapa yang ngerasaain?? igh,,, jijik.... sumpeH...
beribu'' spermatozoa tuh,,, yg bentuknya kayak ank kodok, alias kecebong... huek hueK~
xixixixi....

sabar atuh mbak..
belum giliran dapet rejeki kali...
[canda...]
tar kalo udah punya suami mungkin ngerasain tuh..
hehe..soalnya ane terima curhatan temen2 cewe ane yg udah nikah..
sex is a part of life..
ravenclaw
ravenclaw ravenclaw is offline
City Level

Post: 178
 
Reputasi: 4

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Obat penghilang rasa sakit: disesuaikan dengan rasa sakit nurcahyo Kesehatan 11


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.