Difitnah Haters, Rihanna Membabi Buta

bukansensasi

New member
Centroone.com - Inginnya menikmati hiburan di festival musik Coachella, tapi malah menjadi kontroversi bagi Rihanna.

Dilansir dari laman Eonline beberapa jam lalu, mantan kekasih Chris Brown ini diduga mengisap kokain selama festival tersebut. Sebuah video yang beredar di media sosial Vine, Selasa (14/4) waktu setempat merekam Rihanna sedang memegang barang yang menyerupai rokok dan ditempel ke hidungnya.

Rihanna saat itu sedang bersama teman-temannya, dan diduga dalam festival itu penyanyi asli Saint Michael Barbados, 27 tahun ini sedang menikmati kokain. Paham sedang ramai dibicarakan publik di dunia maya, maka Rihanna pun bergegas untuk memberikan konfirmasinya melalui sebuah pernyataan tertulis.

Ia mengaku emosi dengan tuduhan yang dilayangkan padanya dalam video unggahan akun @LILLITH tersebut. Ia tak terima disangka mengkonsumsi kokain selama menonton festival tahunan itu.

"Orang bodoh juga tahu aku mengisap marijuana (legal untuk dikonsumsi sebagai pengobatan di beberapa negara bagian Amerika Serikat)!" tulis Rihanna.

Setelah mengetahui Rihanna mengamuk di dunia maya, maka sang akun pengunggah video itu langsung menghapusnya dari peredaran.


SUMBER BERITA
Alamak, Rihanna Sudah Berani Menginap Di Rumah Leonardo DiCaprio


Kalau menurutmu,
Rihanna sedang mengonsumsi Marijuana atau Kokain ?
Share analisismu yaak​
 
Back
Top