Tempat beli baju yang murah tapi bagus dimana sih? Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Lifestyle, Fashion, Model Rambut & Pakaian
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Tempat beli baju yang murah tapi bagus dimana sih?

yang biasa beli baju dimana nih


saya jarang beli baju, sibuk terus, gilirannya mau beli bingung mau kemana


pengen yang bagus tapi tetep hemat


Ramayana kayanya mahal abis ya, bisa 2 kali lipat harga di pasar tradisional padahal barangnya sama


kasih info donk
indonesiaindonesia
Admin

Post: 6.141
 
Reputasi: 106






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Tempat beli baju yang murah tapi bagus dimana sih?

pasar tradisional aja. atau kalo dapat ke pabriknya(UKM) aja langsung.
aw1
aw1 aw1 is offline
Village Level

Post: 47
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Tempat beli baju yang murah tapi bagus dimana sih?

kalo didaerah bandung, coba mampir ke daerah ciwalk.

disana banyak tersedia FO dengan harga yang bisa dibilang murah jika dibandingkan dengan jakarta...
darifin
Village Level

Post: 28
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Tempat beli baju yang murah tapi bagus dimana sih?

Kalo kagak salah temen-temen sering bilang "eh bokul ke Tanah Abang yuk ce?!"

atau sekalian aje ke senen, barang vintage dengan harga kepeleset semuanya ada disono.. itu masih daerah jakarta! Hoii Raden, ikutan posting dong jangan kabur!!!
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 546






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Tempat beli baju yang murah tapi bagus dimana sih?

Kutip:
Oleh darifin View Post
kalo didaerah bandung, coba mampir ke daerah ciwalk.

disana banyak tersedia FO dengan harga yang bisa dibilang murah jika dibandingkan dengan jakarta...

Yup.....Bandung emng tmptnya buat beli2 baju...... Kerajaan Factory Outlet d indonesia.....

Hrgnya juga lumayan murah
Nixfar
National Level

Post: 816
 
Reputasi: 19

__________________
Twin Bloody Cerberus


Recent Blog: Jurang Personalitas dan Citra   





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Tempat beli baju yang murah tapi bagus dimana sih?

di pasar pagi mangga dua ga terlalu mahal koq oom
priscdee
Home Level

Post: 8
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Tempat beli baju yang murah tapi bagus dimana sih?

Kutip:
Oleh Nixfar View Post
Yup.....Bandung emng tmptnya buat beli2 baju...... Kerajaan Factory Outlet d indonesia.....

Hrgnya juga lumayan murah
tolong kalo bisa websitenya kalo ada juga sekalian bro...
gw juga butuh nih cuma jauh banget kalo musti ke bandung, tanah abang, mangga dua dkk....
endai2000
City Level

Post: 170
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Tempat beli baju yang murah tapi bagus dimana sih?

eh teman, lu kalo pada mau baju ma w aja, pkok nya di jamin dah bagusss... n murah cos kita buat ndiri baju nyaa...ocreeeng....w tunggu.... ni no hp w 085695272209....makasi smuanyaa
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Tempat beli baju yang murah tapi bagus dimana sih?

Supplier baju misty99, miss me & mizzi dimana sich?
Ada yang punya kontaknya ga??
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Tempat beli baju yang murah tapi bagus dimana sih?

baju apa nih bro ? ce or co ?
asa52
Village Level

Post: 80
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Laptop Paan Sih yang paling bagus? shidex Komputer 18
Isp Celluler Yang Bagus Dan Murah Apa? andy_baex Komputer 3
PAntai yang bagus dimana yah? Megha Umum & Tidak Masuk Kategori Lain 2
lu beli baju baru gak buat lebaran? Adamsuhada Islam 1
Udah Beli Baju Lebaran? Naomi Umum & Tidak Masuk Kategori Lain 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.