Tempat beli baju yang murah tapi bagus dimana sih?
 
Go Back   Home > Lifestyle & Fashion

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #21   Report Post  

Re: Tempat beli baju yang murah tapi bagus dimana sih?

Kutip:
Oleh megha View Post
Whats going on Ciputat??



Emang Hoki deh bisa tinggal di sentral ciputat, dekat dengan segala sarana publik & nggak harus repot ngitung-ngitung duit belanjaan Pasalnya disebuah toko pakaian dibilangan Ciputat Jakarta selatan ini ada sebuah toko pakaian yang berani ngasih harga pakaian sampe 10 ribu perak..

Gilaaaa..
pasti nggak percaya kan? sama, awalnya aku juga kaget setengah merinding pas aku cek ternyata toko ini juga punya harga yang fariatif tergantung dari seni romantisme berbelanja yang kita punya :wink:


Kaos-kaos yang biasa megha pakai ke tempat kerja biasanya berkisar antara Ceban sampe 60 ribu rupiah, mulai dari tank top sampe switer-switer lucu. Kalo kita itung-itung berbelanja ke Blok M atau sarana shoping lain pasti jatohnya malah bikin kantong kempes, tapi disini cuma dengan uang 100 ribu perak aku udah bisa beli ini & itu. Sampe puasss!


Eeeiiits, jangan langsung mencibir gitu dong!! Biarpun murah, tapi masalah kualitas nggak murahan kok :wink: toh, banyak cewek & cowok yang wara-wiri mampir ke toko ini. Nah, kenapa yang terlihat difoto ini terkesan lagi sepi?? Cz megha fotonya pas banget tokonya selesai berbenah megha nungguin toko ini buka dari jam 7 pagi (cuma buat nyari momen tenang toko ini).


Bhuahaha... Ciputat Nggak Ada Matinya Eeuy!!
wah...murah amir...pesen dari kamu bisa ngaaa...
durenz durenz is offline
City Level

Post: 362
 
Reputasi: 1

__________________
YaKuZa NeKaD

bergaya sok :courage: , mengakibatkan pulang dalam keadaan :swell:
       





    #22   Report Post  

Re: Tempat beli baju yang murah tapi bagus dimana sih?

Kutip:
Oleh durenz View Post
wah...murah amir...pesen dari kamu bisa ngaaa...

Bisa... tapi lebih mahal ongkos kirimnya lho daripada harga pakaiannya
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

__________________






    #23   Report Post  

Re: Tempat beli baju yang murah tapi bagus dimana sih?

hickz...gagal dah blanjanya
durenz durenz is offline
City Level

Post: 362
 
Reputasi: 1

__________________
YaKuZa NeKaD

bergaya sok :courage: , mengakibatkan pulang dalam keadaan :swell:





    #24   Report Post  

Re: Tempat beli baju yang murah tapi bagus dimana sih?

Kutip:
Oleh megha View Post
Bisa... tapi lebih mahal ongkos kirimnya lho daripada harga pakaiannya
Hahahha.Iya...ongkos kirimnya jauh banget...Belum lagi buat ongkos rokok buat si pengirim barangnya
shylpid shylpid is offline
City Level

Post: 240
 
Reputasi: 11

__________________
Ohhh,...Pandaria~~~~





    #25   Report Post  

Re: Tempat beli baju yang murah tapi bagus dimana sih?

saya biasanya melakukan e-shopping di esprit. cuma saya nggak mau ngasih link nya ntar di bilang jualan ..he..he...
saya suka ESPRIT karena tidak begitu mahal dan kalau lagisa le juga gede-gedean. terus kalau kita punya account di ESPRIT, bisa order dan pakain dikirim ke kita. Selama 14 hari bisa di balikkin lagi kalau nggak cocok..asyik kan?
wnks wnks is offline
Continent Level

Post: 4.396
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392





    #26   Report Post  

Re: Tempat beli baju yang murah tapi bagus dimana sih?

Dear All,
Salam kenal,
Sedikit Info saudara saya di Surabaya juga buka grosir yang besar dan di Onlinekan sekarang sih... kalau di Surabaya (utara), saya rasa dia cukup murah di Kapasan 90 A, u/ webnya di :

http://www.modegrosir.com

Nah disana aku membantu mengurusi webnya.
Thank you.



Luckman R
luckmanraharja luckmanraharja is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






    #27   Report Post  

Re: Tempat beli baju yang murah tapi bagus dimana sih?

di CS..!!

alias Cakar Surf...
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.873
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





    #28   Report Post  

Re: Tempat beli baju yang murah tapi bagus dimana sih?

Anjriiiit toko mana tuh non, perasaan gw yang sering wara wiri ke ciputat nggak nemuin toko semurah itu. Emang non megha ratunya hunting yak btw tempat jual gaun murah didaerah jakarta selatan mana ya den? akhir bulan ada yang nikahan digedung & acaranya formal. bantu plis
ApReNroLL ApReNroLL is offline
City Level

Post: 266
 
Reputasi: 0

__________________





    #29   Report Post  

Bls: Tempat beli baju yang murah tapi bagus dimana sih?

Belanja aja di Sparkle.
adanya di Jalan pasirkaliki 94. dari hotel hilton tinggal lurus ntar ada di sebelah kanan jalan....
bajunya bagus2 banget. harganya juga bersahabat. ada untuk cowo dan cewenya. recommended bgt!!!! pelayanannya top abis deh.
ada neon boxnya kok, cari aja sparkle fashion outlet di jln pasirkaliki 94.
happy shopping^^
gochie gochie is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 1

indonesia: Sebelumnya Solve Answer





    #30   Report Post  

Bls: Re: Tempat beli baju yang murah tapi bagus dimana sih?

Kutip:
Oleh guest View Post
eh teman, lu kalo pada mau baju ma w aja, pkok nya di jamin dah bagusss... n murah cos kita buat ndiri baju nyaa...ocreeeng....w tunggu.... ni no hp w 085695272209....makasi smuanyaa

harganya brapaan???
womanbussines womanbussines is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.