Tempat beli baju yang murah tapi bagus dimana sih?

Status
Not open for further replies.
Whats going on Ciputat??



Emang Hoki deh bisa tinggal di sentral ciputat, dekat dengan segala sarana publik & nggak harus repot ngitung-ngitung duit belanjaan :D Pasalnya disebuah toko pakaian dibilangan Ciputat Jakarta selatan ini ada sebuah toko pakaian yang berani ngasih harga pakaian sampe 10 ribu perak..

Gilaaaa..
pasti nggak percaya kan? sama, awalnya aku juga kaget setengah merinding :D pas aku cek ternyata toko ini juga punya harga yang fariatif tergantung dari seni romantisme berbelanja yang kita punya :wink:=b=


Kaos-kaos yang biasa megha pakai ke tempat kerja biasanya berkisar antara Ceban sampe 60 ribu rupiah, mulai dari tank top sampe switer-switer lucu. Kalo kita itung-itung berbelanja ke Blok M atau sarana shoping lain pasti jatohnya malah bikin kantong kempes, tapi disini cuma dengan uang 100 ribu perak aku udah bisa beli ini & itu. Sampe puasss!


Eeeiiits, jangan langsung mencibir gitu dong!! Biarpun murah, tapi masalah kualitas nggak murahan kok :wink: toh, banyak cewek & cowok yang wara-wiri mampir ke toko ini. Nah, kenapa yang terlihat difoto ini terkesan lagi sepi?? Cz megha fotonya pas banget tokonya selesai berbenah :D megha nungguin toko ini buka dari jam 7 pagi (cuma buat nyari momen tenang toko ini).


Bhuahaha... Ciputat Nggak Ada Matinya Eeuy!!

wah...murah amir...pesen dari kamu bisa ngaaa...
 
saya biasanya melakukan e-shopping di esprit. cuma saya nggak mau ngasih link nya ntar di bilang jualan ..he..he...
saya suka ESPRIT karena tidak begitu mahal dan kalau lagisa le juga gede-gedean. terus kalau kita punya account di ESPRIT, bisa order dan pakain dikirim ke kita. Selama 14 hari bisa di balikkin lagi kalau nggak cocok..asyik kan?
 
Dear All,
Salam kenal,
Sedikit Info saudara saya di Surabaya juga buka grosir yang besar dan di Onlinekan sekarang sih... kalau di Surabaya (utara), saya rasa dia cukup murah di Kapasan 90 A, u/ webnya di :

http://www.modegrosir.com

Nah disana aku membantu mengurusi webnya.
Thank you.



Luckman R
 
Anjriiiit toko mana tuh non, perasaan gw yang sering wara wiri ke ciputat nggak nemuin toko semurah itu. Emang non megha ratunya hunting yak btw tempat jual gaun murah didaerah jakarta selatan mana ya den? akhir bulan ada yang nikahan digedung & acaranya formal. bantu plis
 
Bls: Tempat beli baju yang murah tapi bagus dimana sih?

Belanja aja di Sparkle.
adanya di Jalan pasirkaliki 94. dari hotel hilton tinggal lurus ntar ada di sebelah kanan jalan....
bajunya bagus2 banget. harganya juga bersahabat. ada untuk cowo dan cewenya. recommended bgt!!!! pelayanannya top abis deh.
ada neon boxnya kok, cari aja sparkle fashion outlet di jln pasirkaliki 94.
happy shopping^^
 
Bls: Re: Tempat beli baju yang murah tapi bagus dimana sih?

eh teman, lu kalo pada mau baju ma w aja, pkok nya di jamin dah bagusss... n murah cos kita buat ndiri baju nyaa...ocreeeng....w tunggu.... ni no hp w 085695272209....makasi smuanyaa


harganya brapaan???
 
Bls: Tempat beli baju yang murah tapi bagus dimana sih?

sepertinya aku pernah mengunjungi tempat itu
tapi lupa kapan
 
yang biasa beli baju dimana nih


saya jarang beli baju, sibuk terus, gilirannya mau beli bingung mau kemana


pengen yang bagus tapi tetep hemat


Ramayana kayanya mahal abis ya, bisa 2 kali lipat harga di pasar tradisional padahal barangnya sama


kasih info donk


Di tanah abang bro pastinya dimana lagi selain disitu kalau males ke tanah abang sekarang uda bisa beli secara online baik eceran maupun grosir coba liat langsung ke websitenya aja di



PROMOSI DI SIGNATURE SAJA, ATAU DI SF JUAL BELI !!!
 
Last edited by a moderator:
Status
Not open for further replies.
Back
Top