Perspective (video game)

ivqon1

New member
Selamat Malam smua.. kali ini saya ingin berbagi sebuah game yang dipopulerkan oleh DigiPen.. game ini berjudul Perspective. dari judulnya aje dah kebayang apa maksudnye..
hoho yap.. maksudnye adalah tentang Sudut Pandang kita..game ini mengajarkan kita untuk berpikir out of the box.. jangan mikir dalam 1 sudut panajang aje.. tapi lijhat lah sekitar mu.. banyak animalia animalia.. (manusia) yang memiliki pemikiran yang berbeda dengan ente.. kalo pun sama mungkin kita jodoh *slap*

ok. Game Perspektif adalah permainan teka-teki eksperimental yang meliputi aspek permainan platform 2-dimensi. Pemain menggerakkan avatar melalui layar 2D, perubahan berdasarkan pemain sudut pandang dalam ruang 3D. Mekanik pergeseran perspektif ini digunakan untuk mencapai tujuan pada akhir setiap level. Ketika pemain mengambil kendali dari sudut kamera, 2D avatar terkunci di tempat sampai pemain memutuskan untuk kembali ke mode 2D.

Gameplay nya

Kamu disuruh untuk memindahkan avatar ketempat tujuan. Permainan ini dimainkan dengan beralih antara 2D dan 3D mode: dalam mode 2D, avatar bisa bergerak tapi bidang pandang adalah tetap. Dalam mode 3D, pemain bisa bergerak dan mengubah bidang pandang tetapi avatar adalah tetap dalam ruang 3D. Setiap tingkat terdiri dari kamar dan koridor dengan platform biru dan oranye di dinding tingkat. Avatar dapat berjalan pada platform biru dalam mode 2D dan tidak dapat melewati mereka. Jika avatar menyentuh platform jingga, maka dia akan kembali ke tempat sebelum masuk ke mode 2D. Tidak peduli di mana pemain berada, avatar selalu tetap dengan ukuran yang sama dalam kaitannya dengan layar. Akibatnya, pemain dapat memuatkan avatar melalui ruang yang tampaknya mustahil. Level diatur menggunakan hub utama, Level terbagi dengan cara yang sama seperti level biasa . Setiap level baru dibuka ketika level sebelumnya terselesaikan. Akses tersedia untuk beberapa level bonus, yang dibuka dengan menyelesaikan level biasa, dan setiap level umumnya meningkat kesulitannya dari sebelumnya.

game ini merupakan game gratis yang populerkan oleh DigiPen

Sumber: http://www.slaygames.net/2015/03/perspective.html
 
Last edited:
Back
Top