Susah tidur? ini ada cara supaya bisa tidur Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Kesehatan
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Susah tidur? ini ada cara supaya bisa tidur

ini cara saya akhir2 ini kalau malam2 susah tidur dan berhasil


cara 1. Saya kerjain pekerjaan saya yang paling susah dan bikin pusing, setelah saya pusing dan capek saya malah dengan sendirinya maunya ke tempat tidur dan langsung pules



cara 2. Olahraga aja sampai capek dan keringetan, minumnya 1x aja, kalau sudah minum jangan minum lagi supaya agak haus, kalau udah begitu badan jadi capek n udah gampang buat tidur



cara 3. Taruh kipas angin di depan tempat tidur kita, kalau kena angin terus2an kita ngerasa nyaman dan santai, tidur sendiri deh




kalau ada masukan lagi tambahin yoooo
indonesiaindonesia
Admin

Post: 6.141
 
Reputasi: 106

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Susah tidur? ini ada cara supaya bisa tidur

MAkan yang banyak sampe kenyang, kalo udah gitu perut terasa Bega dan maunya berbaring.. dan tidur pulas.
aiku
City Level

Post: 265
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Susah tidur? ini ada cara supaya bisa tidur

susah tidur? tunggu aja sampe ngantuk baru deh tidur
subhanluffy
World Level

Post: 12.429
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Susah tidur? ini ada cara supaya bisa tidur

bakar rumah tetangga lalu dengan merasa bangga tidur dech.
chickenfighter
World Level

Post: 15.285
 
Reputasi: 36

__________________

Recent Blog: Blog Touchscreen   





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Susah tidur? ini ada cara supaya bisa tidur

kalau anak ku gak ngeluh gak bisa tidurm aku selalu bilang " sini, pijitin mama, pasti bisa tidur ", dia langsung akan bilang " aduh..ma, mbak ngantuk nih..bobo dulu yach....!
CinQy
City Level

Post: 247
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Susah tidur? ini ada cara supaya bisa tidur

ini nih penyakit gue : SUSAH TIDUR. kalo kerjain pekerjaan saya yang paling susah dan bikin pusing, setelah saya pusing dan capek saya malah dengan sendirinya maunya ke tempat tidur dan langsung pules,, kalo pusing malah gwe kagak bisa tidur tuh ampe pagi dah.

kalo ini
Kutip:
MAkan yang banyak sampe kenyang, kalo udah gitu perut terasa Bega dan maunya berbaring.. dan tidur pulas.
malah bikin perut mules,pengennya ke wc mulu.
c_karh9
National Level

Post: 1.262
 
Reputasi: 4

__________________

Intel Core 2 Duo 2.6 GHz| GNU/Linux Fedora11-Leonidas | 4 Gb of DDR3 RAM | NVIDIA GeForce 8800 GT Ultra 512 MB
***** Sell Premium Account ##########, Paypal verified, cPanel 11. Want It ? PM me ******





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Susah tidur? ini ada cara supaya bisa tidur

-Dengerin lagu melow yang mendayun-dayun pasti lama kelamaan ngantuk!
-Baca buku
-cari kerjaan yang bisa buat keringetan trus mandi kan seger trus buat tidur pasti ngantuk
chickenfighter
World Level

Post: 15.285
 
Reputasi: 36

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Blog Touchscreen   





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Susah tidur? ini ada cara supaya bisa tidur

Minta ditabok orang.. Tar pasti tidur di tempat.. Hha!!
Yukari-san
National Level

Post: 668
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Susah tidur? ini ada cara supaya bisa tidur

mao tidur nyenyak? minum aja baygon
d jamin deh langsung tidur
subhanluffy
World Level

Post: 12.429
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Susah tidur? ini ada cara supaya bisa tidur

Cara-cara yang nekad.. Hha!!!
Yukari-san
National Level

Post: 668
 
Reputasi: 1

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Melihat Watak Seseorang Dari Cara Tidur ary_ds Humor 4
Bagaimana cara supaya timnas sepakbola Indonesia bisa ke piala dunia? indonesiaindonesia Umum & Tidak Masuk Kategori Lain 43
saya gak bisa tidur sichilya Kesehatan 0
Tidak Tidur Berarti Tidak Ada Sel Otak Baru nurcahyo Kesehatan 0
”Bersyukurlah ketika bisa tidur” andree_erlangga Islam 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.