Indahnya Mekkah dan Madinah Dari Luar Angkasa

yogautomo69

New member
93256-mekah-dan-madinah.jpg


Moskow, ADA pemandangan yang sangat menakjubkan ketika astronot asal Rusia, Anton Skhlaperov dengan sengaja mengambil gambar kota Makkah dan Madinah dari Stasiun Luar Angkasa Internasional (IIS).

Saat Anton Shklaplerof mengambil gambar Kota Mekkah dan Madinah dari luar angkasa di malam hari, memancarkan kilau cahaya terang seperti mutiara. Amazing night view of #Mecca and #Medina from the #ISS," demikian ditulis Shkaplerov dalam akun Twitternya, @AntonAstrey.

Shklaplerof merupakan astronot asal Rusia yang rajin mengabadikan berbagai foto dan gambar yang diambilnya dari ISS lalu diunggah ke dalam akun Twitter pribadinya @antonastrey.

Shklaplerof pun menuliskan caption di bawah foto tersebut yang menyatakan bahwa wilayah Makkah dan Madinah terlihat luar biasa indah di malam hari. Sejak diupload 26 Januari 2015, foto tersebut telah di-retweet sebanyak 7.800 kali dan telah di-favorite oleh pengguna Twitter sebanyak 4.000 kali.

Tidak hanya Makkah dan Madinah, Shklaplerof juga mengambil berbagai foto beberapa kota besar di Bumi, seperti Moskow dan Budapest. Menrutnya hanya foto wilayah Makkah dan Madinah yang memancarkan benderang bak sinar terang mutiara dihamparan emas.(rd)

sumber: cahaya.co
 
Back
Top