Dicium Madonna, Drake Malah Pengen Muntah

bukansensasi

New member
Usia boleh tua, tapi soal kontroversi, Madonna sepertinya tak akan pernah mati ditelan waktu.

Baru-baru ini di panggung Festival Musik Coachella 2015, Madonna mendadak mencium rapper Drake. Foto-foto ciumannya dengan Drake di atas panggung bahkan diunggah oleh Madonna di akun resmi Instagram miliknya dan menjadi pusat perhatian publik.

Bahkan tak jarang, ada yang berdecak kagum atas keberanian ibu empat anak ini menampilkan sebuah tontonan yang beda di festival musik tahunan tersebut. Tapi tak sedikit pula yang menyampaikan kekecewaannya, karena tingkah polah penyanyi asli Michigan Amerika Serikat (AS), 56 tahun ini dianggap tak pantas di usianya yang tak lagi muda.

Dilansir dari laman Eonline baru-baru ini, publik juga menyampaikan asumsinya, kalau wajah Drake dalam foto itu seperti terlihat tak senang dengan apa yang dilakukan oleh Madonna. Alhasil, Madonna sempat diserang oleh follower dan penggemar Drake.

Mereka menyampaikan, kalau aksinya itu membuat Drake tidak senang dan tidak nyaman. Melihat makin ramainya kicauan tentang aksi Madonna mencium Drake di media sosial, maka sang rapper pun buka suara.

Menurut Drake, apa yang publik asumsikan belakangan ini dinilainya salah 100%. Kenyataannya, wajah terkejutnya (saat dicium Madonna) itu bukan karena ia kaget atau tidak senang terhadap ciuman Madonna, ia justru bahagia bisa melakukan aksi tersebut.

"Jangan salah menafsirkan keterkejutanku (di atas panggung)!!! Aku bisa berciuman dengan Ratu Madonna dan merasa bahagia dengan hal itu selamanya. Terima kasih @madonna," tulis Drake dalam caption foto yang sempat menghebohkan penggemarnya dan juga penggemar Madonna di media sosial belakangan ini.

Setelah Drake bicara, para fans dan pengikut Madonna pun menunjukkan respon yang berbeda-beda. Ada yang sepakat dengan pembelaan Drake, ada pula yang meragukan atas apa yang dikatakan oleh sang rapper itu.


SUMBER BERITA
VIDEO : REAKSI DRAKE SAAT DICIUM MADONNA

Wkwkwk.. yang dicium Drake, yang ribut malah fansnya
Gua mah biasa aja
Menurut kalian, Drake itu beneran bahagia atau pura-pura bahagia pas dicium Madonna?​
 
Back
Top