Video Seks Beredar, Zayn Malik Panik

bukansensasi

New member
Zayn Malik, Zayn Malik, Zayn Malik. Ya, nama ini belakangan terus menjadi perbincangan hangat sejak keluar dari One Direction.

Setelah kasus perselingkuhan di sebuah klub malam Thailand, mundur dari One Direction, lalu hubungannya dengan sang tunangan, Perrie Edwards yang terancam bubar.

Meski ditutupi dengan kisah cintanya dengan Perrie yang akan menuju ke pelaminan bulan Juni 2015 mendatang, nyatanya nama Zayn kembali tercoreng dengan kabar tersebarnya video seks yang diduga miliknya.

Dilansir dari laman Mirror beberapa jam lalu, akhir pekan lalu sebuah video seks yang diduga milik Zayn beredar luas - hingga membuat media sosial heboh. OK! Magazine-lah yang untuk pertama kalinya memberitakan hal ini ke publik.

Seorang sumber terdekat saat itu mengungkapkan, kalau cowok berdarah Inggris - Pakistan, 22 tahun ini mempunyai video seks dengan seorang wanita. Bahkan, lanjut sang sumber, Zayn juga sudah mendengar kabar mengejutkan ini.

"Zayn sudah mendengar video seksnya tersebar. Namun dia (Zayn, red) tak yakin video itu asli, tapi kemungkinan besar memang iya. Zayn saat ini tengah panik. Hubungannya dengan Perrie sudah di ujung tanduk dan video syur dapat mengakhiri semuanya," urai sumber tersebut.

Tahu kembali diperbincangkan publik, juru bicara (jubir) pihak Zayn mengeluarkan konfirmasinya, bahwa hal tersebut tidak benar secara fakta. Sang jubir membantah, kalau Zayn tidak mempunyai video seks apapun, dengan wanita manapun.

"Rumor ini sangat dibuat-buat. Sama sekali tak ada kebenaran di balik pemberitaan tersebut," ujar sang jubir.


SUMBER BERITA
Inilah Tanggal Pernikahan Zayn Malik
Walah, kasihan yaak Zayn..

Detik-detik pernikahan malah ada masalah..
Bisa terancam batal nih pasti​
 
Back
Top