Kai Menyadari Dirinya Seorang Pria Saat Berusia 3 Tahun

rianyan

New member
Seperti kebanyakan anak laki-laki, dia lebih suka bermain sepak bola daripada boneka. Tapi Kai Windsor dilahirkan sebagai seorang gadis dan saat usia tiga tahun dirinya menyadari telah lahir ke dalam tubuh yang salah.

Dilansir Daily mail, Pada usia empat tahun, ia menolak untuk mengenakan gaun. Pada usia enam tahun ia ingin rambutnya dipotong pendek dan merasa canggung saat dekat dengan perempuan. Usia sembilan tahun, ia akhirnya memberanikan diri memberitahukan kepada ibunya Rachel Windsor, 37 "Aku benar-benar anak laki-laki .“

Sekarang, pada usia sepuluh, Kai diatur untuk menjalani terapi hormon untuk menghentikan pubertas dan menghentikannya berkembang menjadi seorang wanita.

Windsor, dari Cheltenham, Gloucestershire, mengatakan "Sebagai balita, Kai hanya ingin bermain bola. Sebagai seorang gadis, ia tidak tertarik bermain boneka dan langsung menuju mainan anak laki-laki. Saat ia mulai sekolah, ia hanya ingin memakai celana seperti anak-anak laki-laki. Selain itu, aku melihat wajahnya merona ketika berada dekat dengan gadis-gadis. "

Kai tidak sendirian dalam menghadapi masalah gender. Jumlah rujukan transgender ke NHS untuk anak di bawah 11 telah meningkat empat kali lipat sejak tahun 2009.

Seperti kebanyakan orang tua dalam situasi nya, Windsor belum pernah mendengar anak-anak menghadapi masalah tersebut. Tapi ibu tunggal, yang menjalankan bisnis jus kesehatan ini mengatakan bahwa Kai memiliki dukungan luar biasa dari sekolahnya.

Dia diberi konseling ketika sekolahnya mulai mengetahui permasalahannya dan memutuskan untuk menghadapi masalah ini dengan kepala dingin.

"Mereka adalah orang-orang yang menyarankan Kai harus memiliki konseling," katanya.

"Kemudian ketika ia keluar sebagai transgender, mereka mengirim surat ke semua orang tua disekolahnya di tahun ini untuk menjelaskan bahwa Kai sekarang ingin disebut sebagai anak laki-laki.”

Staf sekolah saat ini mengadakan pelajaran khusus untuk menjelaskan mengenai transgender. Dan sekarang mereka dalam proses membangun toilet unisex untuk membuat hidup lebih mudah bagi Kai dan anak-anak lain sepertinya.

Kai sekarang sudah siap untuk menjalani terapi hormon untuk mengekang pubertas. Jika pada usia 16, ia ingin berubah menjadi pria dewasa seutuhnya, ia menjalani operasi pergantian kelamin.(nrl)

cahaya.co
 
Back
Top