Fiorentina layak menang atas Dynamo Kiev

ramalanbola

New member
Fiorentina layak menang atas Dynamo Kiev



Fiorentina.jpg


Tim besutan pelatih Vicenzo Montella memiliki banyak peluang untuk mencetak gol saat laga melawan Dynamo Kiev. Namun, Fiorentina malah sempat tertinggal lebih dahulu dan tim nyaris menelan kekalahan. Pelatih Montella, mengaku jika timnya menelan kekalahan maka dirinya akan sangat marah atas kekalahan yang menimpa timnya atas Dynami Kiev.

La Viola dipaksa pulang dengan membawa hasil imbang 1-1 pada lanjutan leg pertama babak Perempat Final Liga Eropa yang dilangsungkan langsung di NSC Olimpiyskiy, jumat dini hari WIB. Fiorentina sendiri berhasil menyamakan kedudukan berkat gol dari Khouma Babacar di akhir-akhir pertandingan.

Jika dilihat dari Statistik permainan, tim tamu Fiorentina berhasil lebih dominan dengan menguasai penguasaan bola sebanyak 53% berbanding 47%. La Viola juga berhasil unggul dengan berhasil melakukan percobaan 17 kali tembakan dengan 3 kali tepat mengarah ke gawang. Sementara itu, tuan rumah Dynamo Kiev hanya mampu melakukan percobaan 10 kali dan hanya 2 kali mengarah ke gawang.


 
Back
Top