Kombinasi Warna Cat Rumah Minimalis Paduan Hijau

Sesuaikan Dengan Style Rumah.


Sebelum benar-benar memadupadankan warna cat rumah, Anda harus tahu betul style rumah Anda agar tidak salah warna. Apakah rumah minimalis Anda bergaya klasik, sederhana atau mungkin bergaya Eropa? Meskipun pada dasarnya rumah minimalis memiliki bentuk yang hampir serupa tetapi sebenarnya style rumah itu berbeda-beda.

1.Kombinasi%2BWarna%2BCat%2BRumah%2BMinimalis%2BPaduan%2BHijau%2B%2B(2).jpg


Jika Anda kurang mengerti, ada baiknya Anda berkonsultasi dengan arsitek yang mendesain rumah Anda secara langsung, atau Anda juga bisa mencari informasi soal style atau model rumah minimalis Anda di internet. Sekarang ini untuk belajar hal yang baru bukanlah hal yang sulit lagi dengan adanya internet. Jadi sebelum Anda menentukan kombinasi warna cat rumah minimalis paduan hijau Anda, cari tahu dulu lebih banyak.


Kombinasi Warna Cat Paduan Hijau.


Warna hijau memang memberi kesan adem dan nyaman bagi siapapun yang melihatnya, apabila rumah minimalis Anda tidak memiliki banyak ruang untuk taman maka kombinasi warna cat rumah minimalis paduan hijau adalah pilihan yang tepat untuk mempercantik rumah minimalis Anda.

1.Kombinasi%2BWarna%2BCat%2BRumah%2BMinimalis%2BPaduan%2BHijau%2B%2B(3).jpg


Warna hijau bisa dipadukan dengan warna putih, jangan pilih hijau yang terlalu mencolok, maksimalkan penggunaan warna hijaunya dan jadikan warna putih sebagai selingan. Akan lebih baik lagi jika Anda menggunakan warna hijau pastel yang lembut apalagi jika rumah Anda memiliki aksen kayu pada dindingnya, pasti rumah Anda akan segar sekali dipandang.

Sumber : www.trenrumahminimalis.com
 
Back
Top