Attack On Titan The Movie, Tayang Dibioskop Tahun Ini

bukansensasi

New member
Genre : Action and Adventure Sutradara : Shinji Higuchi Penulis : Hajime Isayama (manga), Yusuke Watanabe, Tomohiro Machiyama Pemain : Haruma Miura, Hiroki Hasegawa, Kiko Mizuhara, Kanata Hongo, Takahiro Miura
Sinopsis : 100 tahun yg lalu, raksasa tiba-tiba muncul di muka bumi. Dalam waktu singkat, peradaban manusia menuju keruntuhan karena ulah para raksasa. Manusia kemudian membangun tembok raksasa untuk mempertahankan diri. Dalam dinding-dinding raksasa, manusia hidup dalam damai, namun, 100 tahun kemudian, dinding raksasa rusak.
 

Diadaptasi dari manga series "Shingeki no Kyojin" yang ditulis oleh Hajime Isayama (pertama kali dipublikasikan 9 September 2009 oleh Kodansha's Bessatsu Shonen Magazine). Tetsuya Nakashima awalnya dipilih untuk mengarahkan film ini, yang diumukan ke publik pada tanggal 8 Desember 2011. Hal itu disampaikan Desember 2012 bahwa Tetsuya Nakashima telah keluar dari proyek karena perbedaan kreatif. Pada 4 Desember 2013, diumumkan kembali bahwa proyek film akan dimulai lagi dengan Shinji Higuchi sebagai sutradara film. Shooting dijadwalkan mulai musim panas, 2014. Live-action movie ini dibagi menjadi 2 film. Lokasi shooting live-action movie: Pulau Hashima di Nagasaki, yang lebih dikenal dengan sebutan Gunkanjima atau Pulau Kapal Perang. Pulau tersebut adalah lokasi bekas kota tambang yang sekarang sudah ditinggalkan dan menyisakan banyak bangunan tua yang tetap berdiri.
 

S2xTYhP.png
KFYTCBR.png
5XsHw1d.png
41ha2Lu.png
o8TStDN.png
7x1X7Hr.png
3eD0K36.png
xFt8KFM.png
S68rPfv.png
m5KENrh.png
UWtbGBP.png
QAqkrZp.png







SUMBER BERITA + TRAILER


 
Back
Top