Jasa Pindahan Murah Berkualitas

3permata

New member
Tiga Permata Ekspres memberikan anda layanan terpercaya berupa jasa pindahan yang akan membantu proses pindahan anda baik untuk keperluan residensial (rumah, apartemen, kost) maupun komersial (kantor, ruko, gudang, pabrik). Kami melayani jasa pindahan domestik maupun internasional.
Lingkup layanan Jasa Pindahan Kami:
- Pindahan Rumah
- Pindahan Apartemen
- Pindahan Kantor
- Pindahan Kos-kosan
- Pindahan Gudang
- Pindahan Pabrik

Layanan yang kami berikan meliputi:
- Packer, yaitu tenaga kerja yang terlatih dan berpengalaman yang akan melaksanakan proses pindhan mulai dari pembongkaran, pengepakan, pengiriman hingga proses penataan kembali barang-barang di lokasi tujuan.
- Packaging Material, seluruh material pengepakan barang akan kami sediakan untuk mengemas seluruh barang yang akan dipindahkan.
- Moving Tools, peralatan kerja yang akan digunakan untuk proses pemindahan barang telah teruji dan berkualitas standar internasional.
- Moving Transportation, kendaraan yang akan digunakan untuk pengiriman barang, baik berupa mobil pick up, van, hingga truk telah memiliki standar keamanan yang teruji serta dilengkapi dengan GPS (Global Positioning System) yang akan mempermudah pelacakan pengiriman barang.
Relocation Service, proses pembongkaran dan penataan kembali barang di lokasi tujuan.

Kontak
Tiga Permata Ekspres
Surabaya | +6231 8533130
Jakarta | 082817069004
Semarang | +6224 7617353
email: info@3permata.co.id
www.3pe.co.id
 
Back
Top