Wall Street Ditutup Bervariasi, Hanya Indeks Nasdaq 100 Yang Naik 0,4 Persen
 
Go Back   Home > Politik, Ekonomi & Hukum

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Wall Street Ditutup Bervariasi, Hanya Indeks Nasdaq 100 Yang Naik 0,4 Persen

Bursa saham Amerika ditutup bervariasi, indeks Nasdaq 100 naik 0,4 persen ke level 5,014.10 atau naik 19.50 poin pada 16:00 di New York, sementara Dow kehilangan 0,5 persen, turun 85,34 poin ke level 17,949.59 dan S&P500 juga turun sebesar 3,11 persen menjadi 2,097.29.



Stoxx Europe 600 Index melonjak 0,6 persen, mulai bergerak naik untuk pertama kalinya dalam tiga hari. Harga emas mulai menguat dikarenakan naiknya permintaan emas sebagai aset haven, sementara minyak mentah turun lagi. Obligasi 10-tahun Yunani terus turun untuk hari ketujuh sebagai meningkatnya keprihatinan atas kemungkinan terjadinya default.

Harga saham Mylan rally 8,9 persen setelah Teva ############## Industries Ltd membuat tawaran senilai sekitar $ 40.1 miliar kepada Mylan, yang akan menjadi pengambilalihan terbesar dalam industri obat dalam tahun ini.

Dalam perdagangan pasca-pasar di hari Selasa kemarin, Amgen Inc naik 2,4 persen, sementara Yahoo! Inc tergelincir 1,6 persen setelah perusahaan ini melaporkan kinerja perusahaan untuk kuartal pertama lebih rendah dari perkiraan para analis, di tengah persaingan iklan web dari pesaing termasuk Twitter Inc dan Google Inc.

Perusahaan energi di S & P 500 memimpin penurunan di perdagangan biasa kemarin, jatuh 1 persen karena minyak mentah West Texas Intermediate merosot 2 persen, penurunan kedua dalam sembilan hari. Transocean Ltd kehilangan 5,5 persen, sementara Noble Corp tenggelam 4,5 persen. International Business Machines Corp tergelincir 1,1 persen, sedangkan Under Armour kehilangan 4,8 persen dan United Technologies naik 0,4 persen setelah melaporkan hasil.

Lebih dari 140 perusahaan yang tergabung dalam indeks S & P 500 akan melaporkan pendapatan pekan ini, mulai dari McDonald Corp sampai Boeing Co.

Imbal hasil obligasi dua tahun sedikit berubah pada 0,52 persen pada Selasa setelah dua hari naik, karena investor berspekulasi atas timeline untuk biaya pinjaman yang lebih tinggi. Tarif pada catatan 10-tahun naik dua basis poin, atau 0,02 persen poin, menjadi 1,91 persen. Mereka telah berayun antara 1,82 persen dan 1,92 persen bulan ini.

Hasil pada obligasi 10-tahun Yunani naik 35 basis poin menjadi 13,64 persen, level yang terakhir terlihat pada bulan Desember 2012.

Pemerintah di Athena memerintahkan pemerintah daerah pada hari Senin untuk memindahkan dananya ke bank sentral Yunani, karena berjuang untuk mencari uang untuk gaji, pensiun dan pembayaran dari Dana Moneter Internasional.
adidananto adidananto is offline
National Level

Post: 615
 
Reputasi: 0

       
Reply
 

(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Wall Street Ditutup Anjlok Di Tengah Aksi Jual Global Dan Kinerja Emiten Yang Buruk adidananto Politik, Ekonomi & Hukum 0
Wall Street Ditutup Naik Didukung Penguatan Sektor Energi Dan Teknologi adidananto Politik, Ekonomi & Hukum 0
Wall Street Ditutup Anjlok, GE Turun 3,1 Persen Dari Rekor Tertingginya Di Tahun 2009 adidananto Politik, Ekonomi & Hukum 1
Wall Street Ditutup Menguat, Indeks S&P500 Naik Terbesar Sejak 3 Februari adidananto Politik, Ekonomi & Hukum 0


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.