Apartemen Oak Tower Gading Icon, Jakarta Utara MD474

onlineproperti2

Active member
oak1.jpg

oak2.jpg

oak3.jpg

oak4.jpg

oak5.jpg


Apartemen Oak Tower Gading Icon terletak persis di depan jalan protokol, sangat strategis dan dekat dengan area Ekslusif Kelapa Gading dan merupakan area hunian yang nyaman dan Strategis. apartemen oak tower gading icon sky garden kelapa gading berada tepat di depan jalan protokol perintis kemerdekaan yang menghubungkan area jakarta timur dengan jakarta utara dan bekasi. Apartemen Oak Tower gading icon Lebih tepatnya berada di kawasan superblock gading icon jakarta, akan tetapi boleh juga di sebut dengan oak tower kelapa gading.

Apartemen Kelapa Gading Oak Tower Gading Icon berdiri di atas lahan seluas 7612 meter, terdapat dua tower yaitu Oak Tower A dengan 19 lantai dan Oak Tower B dengan 21 lantai. Selain itu, mempunyai fasilitas Gedung Parkir tiga lantai di mana setiap lantai parkir memiliki luas kurang lebih 6365 meter persegi.
Di atas gedung parkir terdapat fasilitas-fasilitas seperti:
– Jogging Track.
– Fitness Center.
– Kolam Berenang.
– Sky Garden.
– dan lain sebagainya.

Selain itu, Apartemen Kelapa Gading Oak Tower Gading Icon terdapat fasilitas lainnya seperti:
– Pusat Komersial (Mini Market, Cafetaria, dll).
– Semua Unit ada Balkon.
– Lobby Luar.
– Lobby Dalam.
– Integrated Security System (CCTV, Access Card, 24 jam, dll).
– dan lain sebagainya.

Keunggulan:

– Terletak di jalan protokol
– Angkutan umum 24 jam
– 5 menit ke halte busway
– 10 menit ke mall kelapa gading
– 15 menit ke Tol Cempaka Putih / Sunter / Cakung

Harga mulai dari Rp 700 Jutaan
Cicilan 8 Jutaan* dan Free IPL 1 Tahun

Info hub:
Rina Lie
0812 8180 7251
Email: rina.pisces88@gmail.com

WEB = www.oaktowerapartemen.com
 
Dulu, untuk membangun sebuah rumah sangat jarang orang yang menggunakan Jasa Desain Rumah atau Jasa Arsitek, kebanyakan hanya menggambar lay out denah saja tanpa memusingkan bentuk akhir rumah setelah jadi, kalo bentuk akhirnya kurang “sreg” akhirnya rumah mesti dibongkar dan direnovasi, dan keluarlah biaya-biaya yang tidak diinginkan. Biaya-biaya inilah yang menjadi tanggung jawab seorang arsitek untuk meminimalisirnya.

Dengan bantuan Jasa Bangun Rumah kita bisa membangun rumah sama persis dengan apa yang kita bayangkan, kita juga bisa merinci anggaran pembuatan rumah sedetail mungkin, jadi kita tidak perlu khawatir “kebobolan” anggaran dalam proses pembuatan rumah.
 
Back
Top