Sosok di balik Kesuksesan Mayweather dan Pacquiao

RedArmey

New member
ic.php


Di balik pria hebat ada wanita luar biasa. Demikian ungkapan yang tepat untuk menggambarkan sosok dua wanita yang kini menemani dua petinju terbaik dunia, Manny Pacquiao dan Floyd Mayweather Jr, Rabu (22/04/15).

Tinggal dalam hitungan hari kedua petinju itu akan beradu di atas ring. Di sela-sela kesibukan mempersiapkan tarung akbar keduanya tetap tak melewatkan kebersamaan dengan keluarga mereka.

Saat ini Pacquao berada di Los Angeles bersama sang istri Jinkee dan lima anak mereka: Princess, Emmanuel Jnr, Israel, Queen Elizabeth dan Michael.

Jinkee menyusul suami ke AS bulan lalu atau tiga pekan setelah sang suami mulai menjalani latihan untuk pertarungan yang dikabarkan menjadi yang termahal dalam sejarah tinju itu.

Kini mereka menyewa sebuah mansion di kawasan elit Beverly Hills yang ditaksir seharga 8,4 juta pounds.

Pacquiao dan Jinkee merupakan pasangan yang memegang teguh kesetiaan. Terbukti keduanya telah menjalani bahtera rumah tangga selama 15 tahun.

Manny%20Pacquiao%20Bersama%20Keluarga.jpg


Sementara itu Mayweather telah berkencan dengan seorang wanita cantik bernama Doralie Medina. Keduanya mulai berhubungan sejak tahun lalu.

Doraline bekerja di perusahaan promosi Mayweather setelah sebelumnya menjadi terapis pijat yang menangani Mayweather saat menghadapi Victor Ortiz pada 2011 lalu.

Doraline dijuluki sebagai ‘Medina yang buruk”, sesuai dengan nama produk lip glossnya.

Klik Link

Noted : Wah ternyata Pacman selain hebat di Ring Tinju juga hebat bikin anak yah wkakakakaka
 
Ternyata, Pacman Naik Ring dengan Bahu Kanan Cedera

164359_507523_pacman_reuters.jpg

LAS VEGAS - Petinju Filipina Manny 'Pacman' Pacquiao harus mengakui keunggulan Floyd 'Money' Mayweather dalam duel yang digelar di MGM Grand Garden, Las Vegas, Minggu (3/5) siang.

Dari tiga juri di kontes bertajuk Fight of the Century itu, semuanya memberikan kemenangan untuk Mayweather, 118-110, 116-112, 116-112.

Kepada wartawan dalam sesi jumpa pers usai laga, Pacman mengakui tak bisa menembus ketatnya pertahanan yang dibangun Mayweather. "Saya menghormati Floyd Mayweather. Saya berjuang dalam pertarungan yang hebat," kata Pacman.

Selain mengakui lawannya petinju tangguh, Pacman juga ternyata punya alasan tersendiri mengapa dia tidak bisa tampil se-beringas biasanya. "Bahu saya cedera. Bahu kanan. Saya tidak bermaksud mengeluh di atas ring. Itu bagian dari permainan," katanya.

Pacquiao mengklaim, cedera itu dia dapatkan saat latihan. "Namun saya tidak bermaksud mencari alibi. Mayweather pantas dihormati, tetapi di ronde ketiga saya sudah kembali merasakan sakit di bahu saya," tutur Pacman.

Pelatih Pacman, Freddie Roach memebnarkan cedera di bahu kanan anak asuhnya itu didapatkan dalam sebuah sesi latihan. Sebelum naik ring Pacman juga harus disuntik antirasa sakit.

"Dia tidak terlalu banyak melepaskan pukulan dengan (tangan) kanan," katanya.

jpnn_logo.png
 
Arghhhhh... gw bangun kesiangan ehhh... pass gw ngeliat tv udah mau selesai pertandinganyaa :( sueee banget
 
Back
Top