Kasih unjuk foto mantan2 LO!!! Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Kasih unjuk foto mantan2 LO!!!

huh ini foto mantan2 saya yang masih bisa diselamatkan, yang lainnya udah dibalikin atau dibakar , wuehehe












yang paling kiri










MANA FOTO MANTAN2 KAMU, KALAU ADA BIODATANYA JUGA DAN PENYEBAB PUTUS
indonesiaindonesia
Admin

Post: 6.141
 
Reputasi: 106

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Kasih unjuk foto mantan2 LO!!!

wahh pake foto.. lemot nih ntar..
tp, foto mantan gw.. dilindungin hak ciptanya.. ciehh.. jd, gak bs sembarang tampil di internet..
KalinaMaryadi
Mod

Post: 32.476
 
Reputasi: 321


Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Kasih unjuk foto mantan2 LO!!!

wedew...Ada Yang Mo Nambahin??...yok TSnya Biar rame...!!
missing_ace
Home Level

Post: 14
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Kasih unjuk foto mantan2 LO!!!

iya nih kalina kenapa malu2 sih pasang foto, udah taruh aja disini


WOY KAGAK PERNAH PACARAN APA YA YANG LAIN, MASUKIN GAMBAR2 MANTAN2 LO!!
indonesiaindonesia
Admin

Post: 6.141
 
Reputasi: 106






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Kasih unjuk foto mantan2 LO!!!

wah om...kalo Gw lom punya mantan pacar...coz yang saat ini masih lengket aja...
maklum baru pertama pacaran neh Om..?
g_penk
City Level

Post: 194
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Kasih unjuk foto mantan2 LO!!!

aku ga pernah punya foto2 pacarku dulu..
tiyo_cuteboy
City Level

Post: 111
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Kasih unjuk foto mantan2 LO!!!

buset mantan2 pak pres bnyk juga yak...

wkkk
buddye8910i
Continent Level

Post: 2.261
 
Reputasi: 17






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Kasih unjuk foto mantan2 LO!!!

klo saya foto mantan gk ada tp foto cwe2 yg pernah saya suka ada dan lagi semua nolak saya apa perlu saya upload yak???
buddye8910i
Continent Level

Post: 2.261
 
Reputasi: 17






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Kasih unjuk foto mantan2 LO!!!

Selain nggak hobi pacaran pakai "photo" dan bukan kolektor photo jadi photo mantan pacar tidak pernah ada di dompet. Lagian kan sudah mantan;jadi delete zero size deh! Lagian beberapa mantan (ibunya anak-anak) udah menikah kan nggak enak kalau di upload! Takutnya offended!
tapi boleh juga kalau ada yang mau mengupload photo mantannya selama si empunya photo tidak keberatan! Peace
Continent Level

Post: 4.408
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Kasih unjuk foto mantan2 LO!!!

udah tak sobek2
mukhlizz
City Level

Post: 250
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Foto-foto aneh dan misteri Gen13th Misteri & Supranatural 137
Yang bisa kasih kunci chord ' Tangga - terbaik untukmu ' saya kasih Reputasi indonesiaindonesia Musik & Lagu 6
Foto rontgen torak nurcahyo Kesehatan 3
Indonesia Akt: Chelsea Olivia Wijaya Movistar Artis & Infotainment 65
Posting foto Perjalanan Anda Megha Umum & Tidak Masuk Kategori Lain 4


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.