Heboh, Penampakan Hantu Samurai Tanpa Badan !
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #1   Report Post  

Heboh, Penampakan Hantu Samurai Tanpa Badan !

Sebuah foto penampakan kembali bikin heboh internet. Foto itu memperlihatkan sosok, yang diklaim sebagai kaki hantu prajurit samurai berdiri di belakang seorang gadis kecil.

Dalam foto itu bisa dilihat jelas sepatu bot hitam berada di belakang kaki gadis itu, memberi kesan ia melihat keluar ke laut, namun tidak terlihat bagian tubuh dari kaki tersebut.

Gambar menyeramkan itu diupload ke Reddit oleh pengguna bernama ‘Obiaruf’, yang bersikeras tidak ada polesan hotoshop di foto tersebut. ‘Saya tidak mengatakan itu adalah sesuatu – hanya saja itu banyak sekali terlihat seperti sepatu dan kaki tanpa tubuh. Aku tahu ada beberapa makam samurai yang sangat tua di dekatnya.’ Sekali lagi, tidak mengatakan bahwa ini adalah apa yang ada di sana, hanya saja, berdasarkan penelitian awal, ini adalah tebakan terbaik saya.’ ujar akun itu seperti dilansir dari Metro, Kamis, (23/04/2015).

Foto itu diambil di sepanjang pantai Kanagawa, yang memang dekat makam beberapa prajurit samurai yang tewas dalam pertempuran.


SUMBER BERITA
DI JAMIN NGAKAK : VIDEO ORANG KOREA KESURUPAN
VIDEO JAHIL : FOTO BOX BERHANTU


Hiiiy.. serem banget,
Hantu samurainya pengen ikutan eksis..
bukansensasi
bukansensasi bukansensasi is offline
City Level

Post: 218
 
Reputasi: 0

       





    #2   Report Post  

Re: Heboh, Penampakan Hantu Samurai Tanpa Badan !

bisa jadi juga buatan,atau sengaja untuk iseng kali,,
satriaekamulya
satriaekamulya satriaekamulya is offline
Continent Level

Post: 3.174
 
Reputasi: 55

__________________
buktikan semangatmu!






    #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Heboh, Penampakan Hantu Samurai Tanpa Badan !

Kutip:
Oleh satriaekamulya View Post
bisa jadi juga buatan,atau sengaja untuk iseng kali,,
Hmm.. awalnya sih mikir gitu..
tapi menurut saya, kalo sekedar iseng masa sampai dimuat oleh sumber media yang berbobot dan formal..

kalo dimuat sama media murahan sih masih masuk akal..

sumbernya media Internasional yang punya nama lagi..
bukansensasi
bukansensasi bukansensasi is offline
City Level

Post: 218
 
Reputasi: 0






    #4   Report Post  

Re: Heboh, Penampakan Hantu Samurai Tanpa Badan !

lg itu hantu kaki prajurit samurai knp siang2 nampakinnya y....gk takut hangus itu kena sinar matahari...he
jamil
jamil jamil is offline
Continent Level

Post: 2.102
 
Reputasi: 194

__________________





    #5   Report Post  

Re: Heboh, Penampakan Hantu Samurai Tanpa Badan !

itu asli ga si
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.083
 
Reputasi: 20

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Foto Penampakan Hantu Dan Gambar Seram [Pengecut nggak usah lihat] s0Rr0w_m4n Misteri & Supranatural 406
Penampakan Hantu Wanita Bertudung Pengantin di Foto Tahun 1930 tiaseptiani Misteri & Supranatural 11
Teror Penampakan hantu Pocong Menagih Janji tiaseptiani Misteri & Supranatural 17
Foto penampakan Hantu di Ketapang kalimantan Barat submitlink Misteri & Supranatural 16
Foto Penampakan Hantu Yang Tertangkap Kamera (Beneran Ngga Ini Ya ??) indonesiaindonesia Misteri & Supranatural 235


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.