Seorang Wanita Texas Menarik Hati Pria Dengan Perut Besarnya

rianyan

New member
Seorang wanita dari Texas, Gayla Neufeld (52) mengaku telah menggunakan perut besarnya untuk menarik perhatian orang diseluruh dunia, termasuk suami terbarunya, Lance. Gayla saat ini berjuang menghadapi berat badan yang diwariskan dari keluarganya.

Pasangan bahagia, yang tinggal di Manitoba, Kanada ini sekarang menggunakan aset Gayla yakni perut 96-incinya untuk memulai karir barunya sebagai model webcam internasional. Dulu Gayla malu dengan perut besarnya, namun sekarang dia mengaku percaya diri karena banyak pria yang menyukainya. Bahkan dari berbagai penjuru dunia dan beragam profesi seperti dokter, pengacara, bahkan binaragawan. Banyak binaragawan mendekatinya dan mereka benar-benar kagum pada dirinya.

Mereka bilang itu adalah perut yang sempurna. Mereka mengatakan perut saya mulus dan tidak ada bekas lukanya. Mereka mencintai bentuk perut saya karena bentuknya tunggal. Beberapa wanita yang memiliki perut besar biasanya mempunyai beberapa lekukan.

"Perempuan dalam keluarga saya selalu bertambah berat badan sekitar perut, terutama setelah memiliki anak," kata Gayla, yang makanan favoritnya adalah kue buatan sendiri dan es krim.

Dengan dukungan suaminya Gayla berencana untuk melanjutkan karir modelingnya dan menjadi orang terkenal.

"Saya tidak akan memberitahu Anda bahwa saya tidak pernah memiliki hari buruk dan saya tidak akan memberitahu Anda bahwa saya tidak ingin mengecilkan perut saya suatu hari, tapi selebihnya saya hanya menikmati menjadi diri sendiri. Anda harus mencintai siapa Anda,” ujar Gayla. (nrl)

cahaya.co
 
Back
Top