Kain Untuk Bayi Baru Lahir Bedong Glory

halobayi12

New member
[size=medium]Toko Halobayi[/size] Yang Tersedia Berbagai Perlengkapan Perlengkapan Bayi, mainan, kecantikan ibu dll Dengan Tawaran Harga Yang Murah. RESSELER, DROPSHIPPER, GROSIR WELCOME...!!!
CS 1 : [size=small]081281809893[/size]
PIN BB 1: [size=small]22A4DD37[/size]
==============================================
[size=medium]Peralatan Bayi Baru Lahir Bedong Glorry[/size]

Satu lagi produk dari kami buat para orang tua yang sedang mempersiapkan kelahiran sanga buah hati tercinta yaitu Bedong Bayi Glorry. Bedong Glorry ini merupakan salah satu peralatan bayi yang wajib dipersiapkan saat bayi lahir. Peralatan bayi baru lahir yang satu ini sangat berperan penting bagi sang bayi. Bedong merupakan pakaian bayi yang menahan bayi dari suhu yang ekstrim bagi bayi, selain itu bedong glorry ini juga membantu pembentukan tulang kaki bayi akan terbentuk dengan bagus dan baik. Silahkan para bunda atau ayah dapat memesan bedong glorry ini melalui CS kami di nomer yang tertera di website ini.

Spesifikasi :
Dibuat Dari Bahan Katun
Aman Digunakan Untuk Kulit Bayi
Digunakan Dari Bayi Baru Lahir sampai dengan Umur 3 Bulan

[align=center]
Bedong-Bayi-Glorry1.jpg

[/align]
[align=center]INFORMASI HARGA
6 PCS [size=small]Rp.90.000,-[/size]

================ CARA ORDER ==================

SMS Dengan Format :

Nama + Alamat + Pesanan + Jumlah Pesanan

Kirim Ke :

Phone : [size=small]081281809893[/size] [Yuli Halobayi] - Pin BB : [size=small]22A4DD37[/size]


==============================================[/align]

NB:

- Sms yang masuk dengan format seperti diatas kami utamakan dalam pelayanan dari pada sms yang masuk tanpa format atau sekedar tanya - tanya saja untuk memudahkan tele dan customer dalam berbelanja - harap menjadikan maklum.

- Diutamakan COD untuk Wilayah Jakarta Pusat, Alamat Silahkan Konfirmasi Ke CS. [size=small]081281809893[/size] (Yuli Halobayi)

- Barang yang dikirim harus diatas 1kg atau dicash 1kg, pengiriman diatas 1.3kg di hitung 2kg,dst.(setiap berat yang melebihi 0.3kg akan di cash 1kg)
 
Back
Top