Negara Kita Penghasil Teh Paling Enak Di Dunia

ramaricarica

New member
images


Den/non yang suka banget ngeteh, pasti suka juga untuk ngerasain berbagai macam teh yang. Nah tapi apa udah pada tau semua teh yang paling enak dan nomor 1 di dunia itu teh apa den/non?

Teh paling enak ini namanya Teh Kayu Aro yang berasal dari negara kita sendiri yaitu Indonesia. Teh Kayu Aro adalah teh yang dinobatkan sebagai teh yang paling enak di dunia loh den/non, soalnya teh ini tuh pake pucuk paling atas yaitu pucuk nomor 1 dan 2, sedangkan teh yang beredar di Indonesia ini pakenya teh dengan pucuk nomor 3 dan 4, jadi ya udah pasti lah rasanya beda.

Bahkan bangsawan di Eropa dan Ratu Elizabeth II sangat gemar konsumsi teh ini. Teh ini jadi teh impor dari kita yang sangat digemari. Tapi tenang aja den/non, kamu-kamu bisa juga kok nikmatin ini teh, masa kita orang Indonesianya sendiri belum pernah ngerasain sih, hehehe.

Den/non bisa pergi ke Kerinci yaitu tempat si pabriknya langsung berada, hehe. Nah disitu bisa request deh mau teh yang pakai pucuk nomor 1 dan 2. Saya juga belum pernah coba sih, jadi pengen nyobain juga setelah baca infonya ini. hehe

Sumber
 
mungkin 10 th.kedepan ada peringatan pemerintah di gelas2 teh. mirip rokok.
teh-in, nikot-in, kopi-in,solan-in,.. in2 lainnya efeknya sama. termasuk gula, kaya sakarot-in
 
Wah ternyata teh Indonesia dinobatkan sebagai teh nomer 1 di dunia. keren...
Gue bangga sama SDA di Indonesia
 
mungkin 10 th.kedepan ada peringatan pemerintah di gelas2 teh. mirip rokok.
teh-in, nikot-in, kopi-in,solan-in,.. in2 lainnya efeknya sama. termasuk gula, kaya sakarot-in

itu cara halus mematikan produk dalam negeri. Lalu produk asing masuk indonesia. Atau beralih ke bir dan anggur
 
eh tapi jangan salah loh gan, hampir semua perkebunan teh di indonesia ini adalah peninggalan belanda gan, jadi itu artinya yang tau tempat tempat mana saja yang bisa menghasilkan teh terbaik adalah orang orang belanda gan,,, orang indonesia tinggal meneruskan dan memelihara teh teh tersebut untuk bisa terus menghasilkan gan :D
 
Pantesan dari dulu saya sangat suka minum teh... karena kualitas teh tanah air emang diakui dunia ya kelezatannya..
 
itu cuman ada di kerinci atau sudah ada di toko2 terdekat? :D

Kayu Aro terkenal sebagai daerah penghasil teh. Perkebunan teh Kayu Aro milik PTPN 6 adalah kebun teh terluas di dunia dalam satu hamparan. Teh produksi Kayu Aro diekspor keberbagai negara di dunia dan dalam negeri.

karena milik PTPN biasanya tidak di jual di toko2 terdekat. Lebih dikhususkan untuk di ekspor
 
Last edited:
Back
Top