Alat Pengukur Suhu Badan Thermometer Digital Crown

halobayi12

New member
Alat Pengukur Suhu Badan Thermometer Digital Crown

Salah satu produk yang ingin kami tawarkan buat ayah dan bunda yakni Thermometer Digital Crown. Alat ini berfungsi untuk mengukur suhu badan si bayi untuk memastikan kesehatan si bayi. Pada umumnya usia-usia balita rawan sekali terkena demam. Untuk itu kami hadirkan alat pengukur suhu badan buat si bayi ini untuk menjaga dan mencegah bayi dari sakit demam yang parah yang berujung step.

Thermometer-Crown.jpg

Alat ini dibuat untuk 2 tujuan utama, yaitu mengukur suhu tubuh melalui kuping, dan mengukur suhu tubuh melalui dahi. Istimewanya alat ini adalah kecil, ringkas, mudah pengoperasiannya dan keakuratan pembacaan suhu tubuh. Penjualan produk perlengkapan bayi thermometer ini disertai dengan baterei bulat dan pipih, sehingga pembeli tidak perlu merasa khawatir untuk membeli baterei lagi. Petunjuk penggunaannya lengkap serta tata cara mengukur suhu tubuh baik melalui kuping maupun dahi.

Sekedar tips untuk mengukur suhu badan menggunakan alat ini sebaiknya dilakukan 3 kali untuk mengambil sehingga dapat diambil rata-rata hasil pengukuran suhunya. Perlu diperhatikan jika khusus didaerah telinga pada saat pengukuran diusahakan bersih karena dapat mengganggu pembacaan apalagi pengguna alat pendengar tambahan. Sedangkan hasil pengukuran tubuh dapat bervariasi, dimana nilai suhu tubuh +-0,6oC dibagian Oral/Mulut;(Rectal/Ear) 0,3oC – 0,6oC lebih dibandingkan area mulut; (Axillary/Armpit) 0,3oC – 0,6oC dibandingkan area mulut.

INFORMASI HARGA THERMOMETER DIGITAL CROWN 1 UNIT Rp. 50.000,-

==========================================
Informasi Pemesanan Barang dan Alamat Toko
Telp/SMS : 081281809893
BBM : 22A4DD37
==========================================

banner-iklan-halobayi.jpg
 
Back
Top