Permintaan Smartphone Di Pati Meningkat

rianyan

New member
Maraknya Bisnis Handphone tidak hanya berlaku bagi kota besar saj. Kabupaten Pati, Jawa Tengah, walaupun masuk dalam kategori kota kecil, namun kompetisi penjual Handphone juga sangat tinggi. Hal itu, dikarenakan handphone bukanhanya sebagai barang mewah saja, namun sekarang ini menjadi sebuah kebutuhan dalam melakukan komunikasi.(Heri)

sumber : cahayabanten.tv
 
kajian berikut.. napa smartphone ga gunain voip? lebih murah utk konsumen! tak jawab ndiri ya.. bakal ga laku, konsumen ga bangga kalo ga pakai yg mahal! ga bangga kalo ga pegang hp mahal, ga bangga kalo nelpon ga pakai simpati. iya kan? ya iyalah gitu.. indonesia.
 
ya karena adanya produk ponsel dari berbagai model dan bentuk yang dikeluarkan oleh vendor2 dari china sehingga bisa mengepres harga dengan murah ,,, dan ya bisa terjangkau degh oleh semua kalangan :)
 
sekarang jamannya gadget cuy...
gadget udah dimana saja, dan siapa saja bisa punya. . .

sekedar sharing, yang butuh berita seputar teknologi terbaru nih >> DISINI
 
Untuk saat ini atau setahun yang lalu permintaan sangat meningkat pesat ini gan. Jadi memang merupakan satu kondisi yang melejit omset para pedagang hp. Namun barangkali ini nanti tidak berlangsung selamanya.
 
Back
Top