Johnpaul77 Kembali

mimpiforex

New member
TF-Campus-JohnPaul-New.jpg

Setelah lama tak terdengar kabarnya, team trader 1, 2 M Johnpaul77 akhirnya menampakkan diri. Team Johnpaul77 menghilang setelah mereka mengumumkan sedang mengembangkan sistem trading yang akan mereka gunakan nantinya. Sejak saat itulah team Johnpaul77 menghentikan aktifitas tradingnya yang bisa dilihat oleh umum.

Kali ini team Johnpaul77 akan ikut nimbrung untuk sharing dan ngobrol santai bersama peserta pelatihan trading di markas mereka, Traders Family. Ini bisa dibilang kesempatan yang cukup langka, jika diingat team Johnpaul77 terakhir kali memperlihatkan diri pada saat meet and greet yang diselenggarakan oleh salah satu broker lokal.

Rencananya acara ini akan diadakan pada:
Tempat : markas Traders Family (Rukan Puri Mutiara Blok BD No 17. Jl Griya Utama Sunter, Jakarta Utara.)
Tanggal : 29 April 2015
Jam : 19.00 WIB - selesai

Info lebih lengkapnya [Special Coach] Intermediate Class With Johnpaul77’s Team

Untuk menyegarkan ingatan kita semua berikut ini adalah portfolio yang sudah dihasilkan oleh team Johnpaul77.
MQL5
JOHNPAUL77: "OUR STRATEGY REMAINS PROFITABLE FOR MORE THAN THREE YEARS NOW. SO WHY WOULD WE CHANGE IT?"

Kesempatan seperti bukan merupakan kesempatan yang sering terjadi, jadi akan sangat sayang bila kalian melewatkannya. Kapan lagi bisa menimba ilmu dari master traders yang sudah teruji kemampuannya di dalam dan di luar negeri. Sampai bertemu disana.
 
Kemana mereka? Apakah masih trading? Apa pulang kampung untuk trading kelapa dan jagung? Apa itu semua hanya muslihat saja, dan sekarang mereka sedang berlibur di Kepulauan Bahama? Atau kevakuman mereka adalah untuk menyiapkan strategi trading baru?
 
Back
Top