Udah Kayak Gini Belum Pakai Maskernya ?

lalamala

New member
Cara-Memakai-Masker-Wajah-yang-Benar-2.jpeg


Semua orang ga ada yang ga mau punya kulit muka bagus dan sehat, mau cewek ataupun cowok ya pasti ingin tampil OK. Nah, untuk dapet penampilan yg OK itu kan ya harus ada usahanya yaitu ga males untuk ngerawat.

Sekarang udah banyak kok info tentang masker alami yang banyak khasiatnya, tinggal masker yang mana yg cocok dgn kulit kita trs kitanya mau maskeran. Tapi sebenernya ga cm itu kalo mau dpet khasiat yang maksimal dari masker yang kita pake. Jadi sebenrnya harus kayak gini :

Bersihkan Muka
Sebelum kamu pakai masker, harus dan wajib untuk bersihin kulit muka kamu dlu, maksudnya supaya si masker nutrisinya bisa keserap sempurna dan ga kehalang sama kotoran yang ada di permukaan dan pori-pori kulit muka kamu.

Pakai Jari Dengan Metode Yang Bener
Biasanya orang kan suka pake kuas tuh kalo ngolesin maskernya di muka, tapi sebenernya lebih baik kamu pakai jari tengah kamu untuk olesin masker kamu yang wajib teroles secara rata. Knp jari tengah? Karena jari tengah ini paling panjang dan memungkinkan untuk melakukan pijatan ringan yang konstan saat kamu aplikasikan masker.

Sabar Nunggu Masker Bekerja
Kalau lagi pakai masker, baiknya sih sambil rebahan dan kamu rilex, karena untuk hasil yang maksimal, kamu ga boleh gerakin otot-otot wajah kamu atau melakukan ekspresi wajah. Karena penyerapan ga akan maksimal kalo maskernya pecah.
Itu dia beberapa hal sederhana yang harusnya kamu lakuin sebelum dan saat pakai masker.

Sumber
 
Back
Top