Sakit Tenggorokan ? Lakukan Pengobatan Dengan Ini

cahyariswanto

New member
Solusi tepat pengobatan sakit tenggorokan secara alami dengan jelly gamat gold-g, obat sakit tenggorokan yang terbuat dari teripang gamat emas dan terbukti ampuh menjadi perantara pengobatan sakit tenggorokan . Untuk itu bagi anda yang mengidap sakit tenggorokan baik itu disebabkan panas dalam atau peradangan segera lakukan pengobatan secara alami yaitu dengan obat sakit tenggorokan jelly gamat gold-g sea cucumber . Jelly gamat ini sudah terbukti efektif menjadi perantara pengobatan sakit tenggorokan, tenggorokan kering, radang tenggorokan dan berbagai masalah tenggorokan lainnya . Pada kesempatan kali ini, kami akan membahas mengenai pengobatan sakit tenggorokan atau sakit menelan dengan jelly gamat gold-g, berikut adalah beberapa penjelasannya .

Definisi Sakit Tenggorokan

sakit%2Btenggorokan.jpg


Apabila saat ini anda sedang panas dalam, atau dalam kondisi tidak sehat sering mengalami yang namanya sakit tenggorokan. Sakit tenggorakan ini secara umum disebabkan oleh bakteri yang menyebar pada makanan atau minuman yang kita konsumsi . Atau melalui udara, makanya disebut batuk atau sakit tenggorokan dapat menular melalui udara. Secara medis Disarankan pasien yang mengalami sakit tenggorokan dan batuk untuk memakai masker agar tidak menular pada orang lain.

Memang sangat tidak enak jika sudah mengalami sakit tenggorokan ini, apalagi sampai batuk baik itu batuk berdahak ataupun batuk kering . Penyakit menular disebabkan oleh mikroorganisme hidup, dan organism tertentu merupakan unsure esensial dalam perkembangan penyakit, orang tidak terkena sakit tenggorokan tanpa organism streptokokus. Pilek adalah penyebab sakit tenggorokan dan tenggorokan terasa gatal. Jika kelainan tenggorokan ini disertai demam, sakit kepala, badan sakit dan batuk kering, kemungkinan besar penyebabnya adalah flu. Jika tenggorokan atal disertai batuk berdahak, demam sedang, dan kesulitan bernapas, kemungkinan penyebabnya adalah bronkitis. Pada setiap kasus diatas, kemungkinan gatal tenggorokan yang timbul bukan disebabkan oleh bakteri atau virus penyebab penyakit itu, melainkan oleh dahak yang ada didalamnya enumpuk secara berlebihan.

Penyebab sakit tenggorokan lainnya yang dapat menyebabkan gatal tenggorokan adalah alergi pada obat, asap rokok, berteriak-teriak terlalu lama, polusi udara dan lain sebagainya. Masalah pada penyebab sakit tenggorokan merupakan gejala aawal terjadinya radang amandel atau tonsil atau tonsillitis. Amandel atau tonsil adalah dua tonjolan daging kecil yang merupakan kumpulan jaringan limfoid yang terletak pada kerongkongan. Tonsilitis dapat bersifat akut atau kronis. Biasanya, bentuk akut yang tidak parah berlangsung sekitar 4-6 hari dan sering menyerang anak-anak usia 5-10 tahun. Tonslitis kronis terjadi secara berulang-ulang dan berlangsung lama. Dan masalah ini terjadi dimulai dari gejala sakit tenggorokan yang ringan hingga menjadi parah, sakit yang menelan makanan, dan terkadang muntah. Amandel menjadi bengkak, panas, gatal, nyeri badan, lemah, demam, sakit kepala, dan sakit pada telinga.

Untuk itu segera lakukan tindakan pengobatan secara alami yang tentunya tidak menimbulkan efek samping, atau ketergantungan yaitu dengan mengkonsumsi jelly gamat gold-g 3 sendok makan 3 kali sehari baik dikonsumsi sebelum atau sesudah makan . Tidak hanya dikonsumsi orang dewasa, jelly gamat gold-g ini juga aman dikonsumsi anak-anak, ibu hamil, menyusui balita dan lansia yang mengidap sakit tenggorokan atau sakit menelan . kandungan obat sakit tenggorokan jelly gamat gold-g ini, sangat lengkap akan vitamin yang baik untuk sistem imun dan berperan penting dalam membunuh bakteri atau virus yang menjadi faktor utama penyebab sakit tenggorokan atau batuk .

Obat Sakit Tenggorokan

Jelly%2BGamat%2BGold-G.jpg


Khasiat jelly gamat gold-g sebagai obat sakit tenggorokan sudah tidak diragukan lagi, karena telah banyak yang merasakan kesembuhan akan khasiat jelly gamat gold-g ini sebagai perantara pengobatan sakit tenggorokan atau batuk. Seperti yang telah dijelaskan diatas, kandungan vitamin yang terdapat pada jelly gamat gold-g ini sangat lengkap dan berikut ini adalah beberapa kandungan yang terdapat pada jelly gamat gold-g beserta khasiatnya .

Kandungan Jelly Gamat Gold-G (Obat Sakit Tenggorokan) :

Omega 3, 6 dan 9
Mineral
Kolagen 80, 0%
Protein 86, 8%
Asam Amino
Lektin
Chondroitin
Antiseptik Alamiah
Mukopolisakarida
Glucasaninoglycans (GAGs)

Dan masih banyak pula kandungan vitamin yang sangat berperan penting dalam pengobatan luar atau dalam. Selain memiliki kandungan vitamin diatas, jelly gamat gold-g yang terbuat dari 100% bahan tradisional yaitu teripang gamat emas, satu-satunya teripang yang memiliki kandungan istimewa yaitu Gamapeptide yang tidak terdapat pada kandungan teripang jenis lain . Gamapeptide yang terdapat pada teripang ini juga memiliki sifat anti bakteri dan anti virus yang terkandung dalam Antiseptik Alamiah dimiliki oleh teripang gamat emas ini . sifat anti bakteri dan anti virus yang dimiliki teripang ini mampu menghambat sekaligus membunuh pertumbuhan bakteri dan virus dalam tubuh terutama dalam tenggorokan yang menyebabkan tenggorokan meradang. Bakteri dan virus yang bersarang di dalam tenggorkan tersebut akan di berantas pertumbuhannya oleh kandungan yang dimiliki Jelly Gamat Gold-G sehingga akan menjadikan tenggorokan anda menjadi lebih sehat kembali dan akan membuat nyaman kembali untuk menelan makanan karena tenggorokannya tidak akan merasa sakit lagi .

Berikut ini adalah salah-satu testimoni yang sembuh dari penyakit radang tenggorokan, dengan perantara mengkonsumsi jelly gamat gold-g .

Nama : Yovella
Umur : 4 tahun
Alamat : Lampung
Keluhan : Radang Tenggorokan
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Sebelumnya, anak saya setiap habis makan gorengan, es krim, coklat, permen selalu panas badannya dan panasnya tidak pernah dibawah 38 derajat celcius, bahkan sampai 40.2 derajat celsius. Setiap bulan anak saya ini selalu mengalami sakit seperti ini. Hal ini berlangsung selamat kurang lebih satu tahun hingga akhirnya dokter memutuskan untuk menjalani terapi. Tetapi walau sudah mengikuti anjuran dokter (terapi selama 6 bulan) tetap saja anak saya masih mengalami peradangan pada tenggorokannya. Bahkan dokter menyarankan untuk tidak makan coklat, permen, fast food, es krim dan semua makanan yang berminyak. Saran dokter pun diikuti tetapi tetap saja panas selalau diterita anak saya. Pernah suatu hari sampai saya baawa ke RS di Jakarta karena saya ingin anak saya tidak mengalami demam yang tinggi seperti ini. Akhirnya suatu hari teman saya datang ke rumah untuk menawarkan obat sakit tenggorokan tradisional dan saat itu sayang langsung tertarik karena khasiat yang luar biasa. Selanjutnya saya coba memberikan jelly gamat gold-g kepada anak saya. Setelah kurang lebih 1 bulan mengkonsumsi jelly gamat gold-g, saya mencoba memberikan makanan yang tadinya dilarang oleh dokter. Puji tuhan, ternyata anak saya tidak panas lagi dan sampai sekarang saya rutin memberikan jelly gamat gold-g. Termakasih berkat perantara mengkonsumsi jelly gamat gold-g ini, anak saya sembuh, dan sampai saat ini keluarga saya masih konsumsi jelly gamat gold-g untuk daya tahan tubuh dan untuk asupan suplemen vitamin.


Itulah beberapa penjelasan mengenai khasiat jelly gamat gold-g sebagai perantara pengobatan sakit tenggorokan atau radang tenggorokan . Untuk itu bagi anda yang berminat silahkan pesan sekarang juga, dan untuk pemesanan silahkan kirimkan sms pemesanan dengan format seperti berikut ini :

JGG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp/Telepon : Kirim Ke Hp.085329100054

Contoh Pemesanan :
JGG 6 Botol Siti Munawaroh Jl. Ampera No. 17 Rt.08/Rw.08 Kel. Ampera Kec. Bojong Kota. Tasikmalaya, Jawa Barat Hp.085316363706

Ingat ! Untuk setiap pemesanan jelly gamat gold-g, diwajibkan untuk mencantumkan kode format pemesanan seperti diatas, dan apabila kode tersebut tidak tercantum maka pemesanan tidak akan kami proses.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G :

BELUM TERMASUK
ONGKOS KIRIM

1 Botol : Rp. 175.000
2 Botol : Rp. 310.000
3 Botol : Rp. 470.000

FREE ONGKOS KIRIM
4 Botol : Rp. 600.000
6 Botol : Rp. 840.000
9 Botol : Rp. 1.220.000
45 Botol : Rp. 4.158.000​

Catatan : Untuk pemesanan 1 sampai 2 botol kami selaku agen terbesar, melayani pengiriman barang terlebih dahulu dan setelah sampai baru anda melakukan transfer pembayaran. Namun untuk pemesanan lebih dari 2 botol anda harus transfer terlebih dahulu minimal setengahnya dari jumlah total pembayaran sebagai DP dan setelah barang sampai baru melunasi sisa dari pembayaran yang telah disepakati .

Rekening Pembayaran :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0657-335
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-063473-505
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank MANDIRI KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-1214132-3
Atas Nama : Anri Herdiyana

SEMOGA MENJADI PERANTARA PENYEMBUHAN PENYAKIT ANDA
 
Back
Top