Heboh Video Seks Pacar Kyle Walker dengan Anjing

RedArmey

New member
ic.php


Kabar menghebohkan muncul dari pemain Tottenham Hotspur, Kyle Walker. Pacar Walker, Annie Kilner, muncul dalam sebuah video yang mempertontonkan bagian intimnya dijilati seekor anjing, Selasa (28/04/15).

Video tersebut beredar di dunia maya dan menjadi bola liar. Wajar saja, karena Annie Kilner adalah seorang model dengan tubuh aduhai. Selain itu, tentu saja karena adegan yang dipertontonkan.

Annie-Kilner-6.jpg


Kyle Walker diduga menjadi orang yang merekam adegan banal tersebut.

Pemain internasional Inggris ini membantah kabar tersebut. Namun bantahannya tidak terdengar sekeras pembicaraan orang-orang yang menganggap adegan tersebut memang dilakukan pasangan tersebut.

Walker tahu video tersebut masih terus dibagikan di dunia maya, dan orang-orang masih menyebut-nyebut namanya saat menyaksikan adegan tersebut. Tak mau tinggal diam, dia pun mengontak pengacaranya.

Annie-Kilner.png


"Banyaknya remaja di media sosial, bikin saya khawatir video ini akan semakin tersebar. Pengacara saya sedang mengawasi hal ini," kata Walker melalui akun facebooknya.

"Saya tak akan berkomentar seputar kehidupan saya dan keluarga, tapi dengan banyaknya orang yang membicarakan hal ini, saya merasa perlu meluruskannya," ucapnya.

Sumber
 
Back
Top